alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Empat Orang Remaja Diduga Bernyanyi di Kuburan, Suara Misterius Muncul Seperti Peneguran

Denada S Putri Selasa, 23 November 2021 | 13:00 WIB

Empat Orang Remaja Diduga Bernyanyi di Kuburan, Suara Misterius Muncul Seperti Peneguran
Tangkapan layar video. [Instagram/@penajam_terkini]

Terdengar suara lemparan keras.

SuaraKaltim.id - Empat orang remaja lelaki yang diduga duduk di bangku sekolah menegah atas (SMA) asik bernyanyi bersama. Namun, tempat yang mereka duduki sembari bernyanyi itu tak sembarangan.

DIduga lagi, keempat remaja lelaki itu bernyanyi di wilayah kuburuan. Aksi keempat remaja itu viral di media sosial Instagram.

Salah satu akun informasi di Kaltim, yakni @penajam_terkini mengunggah video keempat remaja tersebut. Ketika asik menyanyikan lagu Di Sayidan dari Shaggy Dog, keempat remaja itu dikejutkan dengan suara lemparan dari arah yang tidak diketahui dari mana.

Suara lemparan itu cukup keras. Hingga membuat keempatnya terkejut. Bahkan, mereka sempat menghentikan nyanyiannya.

Baca Juga: Rizky Billar Mendadak Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Merasa baru sekali ditegur dan tidak begitu mengerti teguran itu dari mana, mereka melanjutkan lagi nyanyian mereka. Namun, ketika beberapa detik melanjutkan nyanyian, suara lemparan itu kembali datang. Akhirnya, karena diduga ketakutan, keempatnya langsung lari tunggang langgang dan menghentikan nyanyian.

"Sedang asik nyanyi dan joget, tetiba para remaja ini tehambur, kira-kira kenapa ya?" kata admin dalam keterangan videonya yang dikutip Selasa (23/11/2021).

Belum diketahui dari daerah mana keempat remaja itu mengambil video. Keterangan tulis yang diberikan sang admin juga cukup memperjelas situasi yang dialami keempat remaja itu.

"Merinding," jelasnya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Velove Vexia Menikah, Sosok Suami dalam Foto di Instagram Bikin Penasaran

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka merasa berang lantaran lokasi keempat remaja lelaki bernyanyi itu diduga berada di kuburan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait