alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aneh Tapi Nyata, Rambu-rambu Lalu Lintas di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda Copot

Denada S Putri Kamis, 25 November 2021 | 14:30 WIB

Aneh Tapi Nyata, Rambu-rambu Lalu Lintas di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda Copot
Tangkapan layar. [instagram/@info_kukar]

"Gabut nya anak cucu dajjal," katanya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial Instagram beberapa rambu jalanan yang berada di Jalan Poros Samarinda-Tenggarong dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Beberapa rambu yang copot itu itu di foto dan diabadikan, kemudian diunggah di akun @info_kukar.

Dari keterangan foto yang diberikan sang admin, ia menjelaskan bahwa terdapat beberapa rambu yang lepas.

"Sejumlah rambu-rambu lalulintas yang terpasang di jalur 2 poros Tenggarong-Samarinda dikabarkan dirusak oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab, (Rabu (24/11/2021)," katanya dikutip Kamis (25/11/2021).

Tak hanya memberikan keterangan dalam foto yang ia unggah. Sang admin juga memberikan penjelasan lain dari keterangan tulis yang ia berikan.

Baca Juga: Pemuda Nekat Pakai Kostum Doraemon Saat Pertunangan, Aksinya Bikin Terenyuh

"Sejumlah tanda rambu-rambu lalulintas yang terpasang di jalur dua poros Tenggarong-Samarinda ditemukan dalam kondisi rebah/dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab dini hari tadi, Pengerusakan tersebut cukup membahayakan pengendara yang melintas karena rambu-rambu yang dirusak tersebut membentang di badan jalan," tuturnya.

Tanggapan warganet

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak dari mereka yang berang dengan apa yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut.

"Gabut nya anak cucu dajjal," katanya.

"Asal habis dipoto..dibenerin ya om,' ucapnya.

Baca Juga: Viral, Diduga Karena Cemburu, Seorang Istri Pukuli Suaminya di Depan Pewawancara Cantik

"Sumpah ini tuh gabut atau gimana sih. Ada masalah apa sama rambu sampai diajak gelut gitu.. terkadang kalo udah kambuh penyakit G**a itu suka gak kekontrol yaa," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait