alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Diduga Karena Sakit Hati, WK Nekat Sebarkan Video Bercintanya dengan Mantan Istri

Denada S Putri Senin, 06 Desember 2021 | 08:30 WIB

Viral Diduga Karena Sakit Hati, WK Nekat Sebarkan Video Bercintanya dengan Mantan Istri
Tangkapan layar. [Instagram/@penajam_terkini]

WK merupakan warga asal Kota Tepian.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial instagram seorang pria berinisial WK yang diduga karena sakit hati ia menyebarkan video bercintanya dengan sang mantan istri. Informasi itu diunggah oleh akun @penajam_terkini.

Dalam keterangan foto yang ia buat, WK merupakan warga asal Samarinda. Karena hal tersebut ia tega melakukan hal tak terpuji itu kepada sang mantan.

"Disinyalir sakit hati, pria di Samarinda sebarkan video bercinta dengan mantan istri," katanya dari keterangan foto yang admin berikan, dikutip Senin (6/12/2021).

Tak hanya itu, informasi tambahan juga diberikan sang admin dalam keterangan tulisnya. Sang admin mengatakan bahwa saat ini si terduga pelaku sudah ditangkap berdasarkan laporan seorang wanita.

Baca Juga: 7 Lokasi Wisata Populer di Gunung Semeru dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

"SEORANG pria berinisial WK, warga Samarinda dibekuk Unit Eksus dan Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, Jumat (3/12) lalu.

Penangkapan itu berdasarkan laporan seorang wanita yang diduga merupakan mantan istri pria 32 tahun tersebut, dengan tuduhan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)," jelasnya.

Tanggapanw warganet

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beberapa dari memberikan kalimat sindiran singkat terhadap kasus tersebut.

"Kelewat pintar," ucapnya.

Baca Juga: Viral Mi Instan Dihaluskan dan Dibuat Jadi Bubur, Warganet: Penistaan

"hmmm," terangnya singkat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait