facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasutri di Bontang Hantam Pohon di Median Jalan, Diduga Mengantuk dan Hilang Kendali

Denada S Putri Senin, 06 Desember 2021 | 15:41 WIB

Pasutri di Bontang Hantam Pohon di Median Jalan, Diduga Mengantuk dan Hilang Kendali
TKP laka tunggal di Jalan Letjen S Parman, Bontang. [KlikKaltim.com]

Pasutri itu berinisial WY sang suami dan SM sang istri.

SuaraKaltim.id - Satlantas Polres Bontang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Letjen S Parman tepatnya di depan Cozy Hotel Kota Bontang, Senin (6/12/2021).

Pengendara dengan nomor polisi (Nopol) KT 6346 CAB itu diduga mengantuk dan menyebabkan sang pengemudi kehilangan kendali lalu menabrak pohon yang berada di median jalan.

Berkaitan dengan hal itu, diketahui sang pengendara merupakan warga Desa Santan Ulu, Kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara (Kukar). Para penumpang motor nahas itu ternyata hendak bepergian ke Kota Bontang.

Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Edy Haruna mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 Wita. Korban sebanyak dua orang dan merupakan pasangan suami istri (Pasutri). 

Baca Juga: Profil Hamim Tohari, Kasrem Merauke yang Kena Marah Panglima TNI Andika Perkasa

"Akibat mengantuk jadi kendaraan yang dipacunya kehilangan kendali dan menabrak median jalan," ucapnya, saat di konfirmasi melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (6/12/2021). 

Lebih lanjut, ia mengatakan pengendara laki-laki inisial WY (60) mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan sang istri, SM (59) mengalami luka ringan.

Para korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa WY tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD. 

"Meninggal di RSUD. Sedangkan istri saat ini masih dalam perawatan medis," terangnya. 

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga dan di bawa ke rumah duka yang berada di Kilometer 24 Desa Santan Ulu Kecamatan Marangkayu Kabupaten Kutai Kartanegara.

Baca Juga: KSAD Dudung Sebut Jangan Terlalu Dalam Pelajari Agama, Ketua MUI Tawari Profesi Ini

"Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga," ucapnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait