alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bripda Randy Bagus Ditetapkan Jadi Tersangka, Warganet Curiga Kapolri Dikibulin

Denada S Putri Selasa, 07 Desember 2021 | 15:56 WIB

Bripda Randy Bagus Ditetapkan Jadi Tersangka, Warganet Curiga Kapolri Dikibulin
Tangkapan layar. [Instagram/@komentatorpedas]

"Merasa di kibulin ga sih kapolri."

SuaraKaltim.id - Bripda Randy Bagus sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus aborsi yang melibatkan dirinya dan sang pacar NWR. NWR sendiri meninggal karena menenggak racun sianida di makam ayahnya.

Kasus itu viral dan menuai perhatian warganet. Banyak dari mereka menuntut keadilan untuk NWR. Warganet menginginkan Bripda Randy Bagus dikurung.

Hal itu pun dikabulkan oleh pihak kepolisian. Foto-foto Randy Bagus mengenakan seragam tahanan dan di dalam sel pun ramai beredar.

Siap sangka foto itu juga menimbulkan perdebatan. Banyak dari mereka yang memperhatikan hal aneh dari foto tersebut. Yakni gembok serta borgol yang dikenakan Randy Bagus.

Baca Juga: Dituduh Jadi Penipu, Ustadz Yusuf Mansur: Lapor Saja, Saya Gak Akan Kabur

Dari unggahan @komentatorpedas di Instagram, sang admin mengunggah sebuah tangkapan layar yang mempertanyakan soal gembok dan borgol tersebut.

"Jadi saudara randy itu dimasukin ke penjara hanya promalitas (formalitas_ saja dan piihak kepolisian membiarkan si randy itu tidak dinas sementara," kata warganet yang komentarnya diunggah oleh akun gosip tersebut, dikutip Selasa (7/12/2021).

Tak hanya itu, warganet yang mencurigai hal ganjal tersebut juga memberikan bukti lain. Ia menyatakan bahwa Randy akan kembali berdinas usai pemberitaannya menghilang.

"dan dia akan dinas lagi jika berita-berita tentang dia itu udh hilang/;upa. sekian terimakasi," sambungnya.

Warganet itu mengklaim, hal tersebut ia ketahui dari pihak keluarganya yang kebetulan satu tempat dinas dengan Randy Bagus.

Baca Juga: Video Direksi TransJakarta Diduga Rapat Sambil Nonton Tari Perut, Ikut Joget hingga Ketawa

"info ini saya dapatkan dari keluarga saya yang kebetulan tempat dinas si randy itu sama jadi seperti itu kira-kira," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait