facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persiba Balikpapan Rekrut 2 Pemain PS Pati, Ini Nama-namanya

Denada S Putri Rabu, 08 Desember 2021 | 22:05 WIB

Persiba Balikpapan Rekrut 2 Pemain PS Pati, Ini Nama-namanya
Pemain Persiba Balikpapan saat latihan ringan 15 menit sebelum kick off. [Instagram/@persibabpp]

Akan ada 6 hingga 7 pemain yang direkrut Persiba Balikpapan.

SuaraKaltim.id - Mantan gelandang serang Persija Jakarta Nugroho Fatchur Rochman bergabung ke Persiba Balikpapan. Fatchur bergabung dengan tim kesayangan warga Balikpapan dengan status pinjaman dari PS Pati.

Pemain kelahiran 8 September 1996 itu menjadi pemain ketiga yang direkrut Tim Selicin Minyak. Kehadiran pemain berseragam PSIM Jogyakarta ini akan menambah kekuatan Persiba Balikpapan yang akan mengahadapi babak delapan besar.

Selain Fachtur, Persiba Balikpapan juga merekrut Muhammad Fayrushi yang juga bek PS Pati. Mantan pemain Persiraja Banda Aceh tersebut menjadi pemain ke empat yang direkrut tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (8/12/201), Manajemen Persiba Balikpapan telah resmi mengumumkan perekrutan kedua pemain tersebut. Sebelumnya, mantan bek Kalteng Putra FC Fauzal Jamal dan mantan gelandang PSCS Cilacap Gideon Marcel Huwae.

Baca Juga: Peta Sriwijaya FC Hadapi Persiba Balikpapan, Laga Pembuka Babak 8 Besar Liga 2

Manajemen Persiba tak ingin menyia-nyiakan kesempatan lolos ke liga 1 musim depan. Sehingga melakukan perombakan tim. Setelah sebelumnya mendepak 7 pemain karena dpenampilannya belum maksimal

Kemudian Manajemen Persiba Balikpapan langsung berburu pemain. Rencananya ada sekitar 6 sampai 7 pemain baru yang akan direkrut. Mulai dari lini belakang hingga lini depan yang menjadi cacatan hasil evaluasi Fakhri Husaini.

Bahkan sebelumnya Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya menyatakan, ada satu striker dari tim Liga 1 yang bakal merapat. Pemain tersebut, cukup aktif bermain di tim besar meski sebagai pemain pengganti.

Hanya saja, Sumanjaya belum mau membeberkan nama pemain tersebut. Namun dia cukup produktif mencetak dalam urusan mencetak gol sebagai striker. Termasuk sempat berseragam timnas.

Kata Sumanjaya hanya tinggal menunggu persetujuan Fakhri Husaini sebagai pelatih kepala. Pemain tersebut bahkan rekomendasi langsung dari pelatihnya untuk bergabung dengan Persiba

Baca Juga: Kick Off Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan 15 Desember, Ini Jadwal Babak 8 Besar Liga 2

 “Kalau coach Fakhri Husaini setuju akan datang ke Balikpapan. Menjadi pemain baru Persiba,” tandasnya mengakhiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait