alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gideon Marcel Huwae Sejak Lama Ingin di Persiba Balikpapan: Saya Juga Orang Kalimantan

Denada S Putri Rabu, 08 Desember 2021 | 16:53 WIB

Gideon Marcel Huwae Sejak Lama Ingin di Persiba Balikpapan: Saya Juga Orang Kalimantan
Gideon Marcel Huwae membawa bola, dan Fauzan Jamal. [Inibalikpapan.com]

Mantan pemain PSCS CIlacap itu langsung menerimanya walaupun ada klub Liga 1.

SuaraKaltim.id - Gideon Marcel Huwae mengaku sejak dulu ingin menjadi bagian dari Persiba Balikpapan. Statusnya kini memang sudah menjadi pemain dari klub asal Kota Minyak itu.

Dirinya memang mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persiba Balikpapan. Katanya, ia tak membutuhkan waktu untuk berpikir panjang soal penawaran tersebut.

Mantan pemain PSCS CIlacap itu langsung menerimanya walaupun ada klub Liga 1 yang menginginkannya juga bergabung ke sana, ia menolak dan memilih skuat Beruang Madu.

“Saya juga dari dulu pingin di Persiba, saya juga orang Kalimantan, sekarang waktunya. Sebenarnya ada dari liga 1, tapi yang serius persiba menguhubungi saya,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 2, Sriwijaya FC Hadapi Persiba Balikpapan di Laga Perdana

Ia mengatakan, Persiba Balikpapan menghubunginya ketika ia sudah selesai memperkuat PSCS di penyisihan grup Liga 2. Saat itu, ia mengaku dirinya sedang dalam masa libur.

“Kemarin pas libur dua hari di rumah dihubungi sama Persiba, saya terima,” jelasnya.

Anak dari pemain timnas era 80-an ini menambahkan, tak ada alasan untuik menolak tim yang kini diarsiteki oleh Fakhri Husaini, serta yang akan berlaga di babak delapan besar.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk menolak Persiba Balikpapan dan saya juga orang Kalimantan,” bebernya.

Apalagi lanjutnya, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu memiliki target tinggi dalam kompetisi Liga 2 musim ini. Pembenahan juga dilakukan usai lolos babak delapan besar nanti.

Baca Juga: Curi Kabel Telkomsel, Dua Warga Kukar Harus Mau Dibui di Balikpapan

 “Persiba tim yang punya target bagus, saya tinggal di Balikpapan, nggak ada alasan buat saya menolak Persiba,” lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait