facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Cuma Main Tiktok, Ganjar Pranowo Minta Toko Daring Ini Tanggung Jawab

Denada S Putri Senin, 13 Desember 2021 | 09:18 WIB

Dituding Cuma Main Tiktok, Ganjar Pranowo Minta Toko Daring Ini Tanggung Jawab
Tangkapan layar video. [Instagram/@ganjar_pranowo]

"Tim editornya pak Ganjar kocak ," katanya.

SuaraKaltim.id - Ganjar Pranowo mengaku sempat disebut seorang gubernur yang tidak pernah kerja dan hanya bermain TikTok. Yah, hal itu ia akui dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Dari unggahan video yang sudah dikemas semenarik mungkin dalam durasi beberapa detik, ia mengaku bahwa tudingan itu tidak benar. Bahkan seumur hidupnya, bermain TikTok dalam acara undangan salah satu toko daring terkemuka adalah pengalaman pertamanya.

"Waktu ke Tokped malah diajak TikTok. Seumur-umur sumpah demi Allah ya, itu TikTok saya yang pertama," katanya, dikutip Senin (13/12/2021),

Ucapannya itu pun ramai diberi tepuk tangan oleh penonton. Namun, ia memberhentikan sorak sorai tepuk tangan tersebut. Dan memberikan pernyataan lainnya.

Baca Juga: Viral, Cerita Pelajar di Cianjur Dilecehkan Kakak Kelasnya, Prestasi di Sekolah Hancur

"Dan saat itu, sssssttt, tidak usah tepuk-tepuk nggak dapat hadiah," ujarnya.

Setelah itu, barulah Ganjar menyampaikan bahwa akibat kegiatannya dengan salah satu toko daring tersebut, ternyata ada yang menyinggung dan menyindirnya.

"Pada saat itu saya dibilang 'Gubernur nggak pernah kerja, TikTok melulu'. Sumpah yang ngajarin TikTok pertama dan TikTok itu apa juga Tokopedia waktu itu. Masya Allah ternyata ada juga yang bikin itu baper," tandasnya.

Tak hanya itu, dari keterangan tulis yang diberikan Ganjar, ia pun dengan tegas meminta toko daring tersebut tanggung jawab atas tudingan itu.

"Wahai @tokopedia tanggung jawab dong, anda yang ngajarin saya tiktok," tuturnya.

Baca Juga: Hancur! Pengantin Wanita Ini Kuburkan Ayahnya di Pagi Hari, Siangnya Menikah

Tanggapan warganet

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait