facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mertua Vanessa Angel Nangis Haru Dimakam: Kami akan Menjaga Anak Kamu

Denada S Putri Rabu, 22 Desember 2021 | 12:01 WIB

Mertua Vanessa Angel Nangis Haru Dimakam: Kami akan Menjaga Anak Kamu
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentarorpedas]

"Barusan kami transaksi buat beli rumah."

SuaraKaltim.id - Rumah untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah rampung. Transaksi pembelian sudah selesai dilakukan, berdasarkan donasi yang dikumpulkan oleh sahabat kedua almarhum, Marissa Icha,

Faisal dan istri pun menyempatkan diri untuk datang ke rumah Gala Sky Andriansyah tersebut. Usai itu, keduanya berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Saat berada di makam, Ibunda Bibi tak kuasa menahan tangisnya ketika menyampaikan keinginan anak dan menantunya untuk membelikan Gala rumah sudah terwujud. Video itu pun viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah ulang video itu ialah @komentatorpedas. Dari video tersebut, Ibunda Bibi itu menuturkan doa yang menyentuh.

Baca Juga: Doddy Mau Tes DNA Gala Sky, Faisal 'Tampar' dengan Unggah Foto-foto Ini

"Kami telah beli rumah buat anak kamu Gala. Impian kamu dan suami kamu. Sekarang kami sudah beli rumah buat Gala," ujar Ibunda Bibi, dikutip dari video yang diunggah @komentatorpedas, Rabu (22/12/2021).

Ibunda Bibi juga mengatakan transaksi jual beli rumah baru dilaksanakan pada hari itu. Hal itu juga ia sampaikan di depan makam.

"Barusan kami transaksi buat beli rumah," katanya dengan nada bicara terisak.

Dia juga menuturkan, akan menjaga Gala Sky seperti menjaga dan mendidik almarhum Bibi dahulu. Seolah ingin menenangkan Vanessa akan hal tersebut.

"Kamu yang tenang ya nak berdua sama suami kamu. Kami akan menjaga anak kamu, seperti kami menjaga mas mu dulu," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Baru Gala Ditentang Doddy Sudrajat, Keluarga Bibi Ardiansyah Ogah Pusing

Admin dari akun tersebut juga memberikan pernyataan yang sama dalam keterangan tulisnya. Tak lupa ia juga mendoakan rekan-rekan Vanessa Angel yang sudah membelikan rumah untuk Gala.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait