facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Istri Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Ngaku Tak Nafsu dengan Suami

Denada S Putri Senin, 03 Januari 2022 | 16:14 WIB

Viral, Istri Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Ngaku Tak Nafsu dengan Suami
Tangkapan layar. [Instagram/@penajamterkini_net]

"Goyangannya tidak berasa," terangnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial seorang istri berselingkuh dengan dua pria sekaligus. Kabar tersebut diperoleh dari unggahan @penajamterkini_net. Dalam keterangan foto yang diedit oleh admin, judul foto tersebut memberikan keterangan serupa.

"Selingkuh dengan dua pria sekaligus, Suami Saya Goyangannya Tidak Berasa," terang admin, dikutip Senin (3/1/2022).

Dari keterangan tulis yang diberikan admin, diketahui istri tersebut berinisial SD dan berumur 48 tahun. Perselingkuhan itu terungkap ketika SD digerebek warga pada Senin (27/12/2021) lalu pukul 00.30 Wib di rumahnya sendiri yang berada di Sungai Nilo, Desa Nilo Dingin.

Kala itu, dia sedang bersama dengan dua pria yang diduga selingkuhannya. Keduanya masing-masing berinisial PN berumur 46 tahun dan YD berusia 42 tahun.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Suami Tipe Anak Mami

Dari keterangan tulis juga, Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu melalui Kanit Reskrim AIPDA Adi Arianyo menjelaskan, saat penggerebakan terjadi, ketiga pelaku belum sempat melakukan hubungan seperti suami istri.

"Hal ini berdasarkan keterangan para pelaku saat penyelidikan aparat. Mereka bertiga mengakui baru akan melakukan hubungan pasutri (Pasangan suami istri) tapi keburu digrebek warga. Adi lalu menjelaskan, penggerebekan tak berlangsung dengan unjuk main hakim sendiri," jelasnya.

Kemudian, para pelaku diamankan secara baik-baik. Sementara itu, ketika pihak kepolisian datang mengamankan ketiga pelaku, rombongan cokelat meluncur atas laporan suami SD, HM yang berumur 47 tahun. Dirinya adalah korban dalam kasus perselingkuhan itu.

“Kala itu HM yang tak lain menyandang status suami sah SD sedang tidak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Ia (suami) sendiri yang melaporkan ke kepolisian,” jelasnya.

Keterangan tulis itu berlanjut. Setelah informasi tersebut diperoleh dari warga, pihak kepolisian langsung bergerak cepat mengamankan para pelaku. Lalu, dibawa ke Mapolsek Lembah Masurai. Ketiganya dimintai keterangan untuk penyelidikam lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Video Diduga Klitih di Barat Tugu Kota Jogja, Begini Kronologinya

"Dari hasil interogasi aparat, memang benar ketiga pelaku selama ini melakukan hubungan layaknya pasutri. SD berdalih bahwa dia melakukan perselingkuhan itu karena sudah tak bernafsu lagi dengan suaminya. Wanita itu lalu mengaku telah melakukan hubungan gelap dengan PN selama 3,5 tahun. Hubungan itu berlangsung sejak tahun 2016 silam dan telah melakukan hubungan badan sebanyak 11 kali," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait