alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duduk Berdampingan sama Jokowi, Ganjar Tak Saling Sapa dan Membelakangi: Seneng Sekali

Denada S Putri Kamis, 06 Januari 2022 | 07:00 WIB

Duduk Berdampingan sama Jokowi, Ganjar Tak Saling Sapa dan Membelakangi: Seneng Sekali
Tangkapan layar video. [Instagram/@ganjar_pranowo]

"Jaga jarak pakdhe ," celetuknya melihat ada jarak di antara keduanya.

SuaraKaltim.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu ini melakukan kunjungan ke Jawa Tengah (Jateng). Seperti biasa, kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu selalu dinantikan oleh masyarakatnya.

Kehadiran Jokowi di Jateng tentu disambut langsung oleh Gubernur Ganjar Pranowo. Mulai dari penjemputannya, hingga ke beberapa daerah lainnya, Ganjar nampak selalu di sebelah Jokowi.

Dari unggahannya di akun Instagram, Ganjar membagikan momentum ia berada di sebelah Jokowi di sebuah mobil. Keduanya nampak sama-sama membuka jendela, melambaikan tangan, dan menyapa masyarakat.

Sama-sama sibuk menyapa warga, sehingga kedua orang politisi PDI-Perjuangan itu terlihat saling membelakangi, padahal posisi duduk berdampingan. Walaupun begitu, ucapan bahagia disampaikan Ganjar melalui keterangan tulis yang ia berikan.

Baca Juga: Resmikan Pasar Johar Semarang, Presiden Jokowi: Kembalikan Kejayaan Masa Lalu

Di keterangan tulisnya juga, ia menyampaikan beberapa lokasi yang didatangi Jokowi. Lalu menjelaskan tujuan mantan Wali Kota Solo tersebut bertandang ke Jateng.

"Seneng sekali seharian ini mendampingi Pak Presiden ke Sragen, Grobogan, Blora dan Semarang. Lebih seneng lagi melihat antusiasme masyarakat, semuanya menyambut bahagia kehadiran Presiden @jokowi Beberapa infrastruktur diresmikan dari pasar, sekolah hingga bendungan. Semoga menambah semangat kita untuk terus berkarya. Mari manfaatkan sebaik-baiknya," jelasnya, dikutip Kamis (6/1/2022).

Tanggapan warganet

Unggahan Ganjar pun ramai dikomentari warganet. Banyak masyarakat yang merasa senang dengan kehadiran Jokowi yang disambut baik oleh Ganjar. Bahkan terlihat, secara terang-terangan masyarakat mendukung Ganjar untuk melenggangkan kaki menuju pemilihan Presiden RI di 2024 nanti.

"Dari Rakyat,kembali Kerakyat #ganjarforpresident2024," terangnya.

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres Wamendagri, Total Wakil Menteri Jadi 17 Orang

"Fiks #Ganjar2024 ," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait