facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Mampir ke Rumah Faisal, Warganet Banyak yang Takut: Agak Ngeri juga Si

Denada S Putri Minggu, 16 Januari 2022 | 15:55 WIB

Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Mampir ke Rumah Faisal, Warganet Banyak yang Takut: Agak Ngeri juga Si
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentarorpedas]

"Ada udang di balik bakwan ngga yah? ," tambahnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram, Doddy Sudrajat yang berkunjung untuk menjenguk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Kehadirannya tersebut disambut langsung oleh besannya, Faisal.

Nampak keduanya saling bertegur sapa, berjabat tangan, dan berbicara. Doddy bahkan lebih dulu menyampaikan maksud dan tujuannya hadir, yakni untuk mengajak Gala Sky berjalan-jalan.

"Saya berkunjung ke rumah bapak Faisal dengan keluarga dan kuasa hukum. Niatan saya memang untuk menjenguk cucu saya Gala dan saya meminta izin untuk mengajak jalan hari ini," kata Doddy, dikutip dari video yang diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas, Minggu (16/1/2022).

Ia mengatakan pula tujuan lokasi yang ingin ia kunjungi bersama sang cucu. Yakni Ancol. Lalu, dirinya mengklaim usai jalan-jalan, ia akan memulangkan sang cucu ke rumahnya kembali.

Baca Juga: Maling Tertangkap Warga karena Memasak di Rumah Korbannya, Akibat Kelelahan dan Kelaparan Usai Mencuri

"Kita mau ke Ancol sama keluarga besar, malamnya kita akan pulangkan lagi ke pak Faisal, memang kedatangan saya langsung dan tidak memberi tahu pak Faisal," ucapnya.

Sayangnya, niat baik itu terhalang. Lantaran, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sedang tertidur ketika ingin dijemput.

Sementara itu, Faisal mengatakan, bahwa tujuan kedatangan besannya tersebut merupakan sesuatu yang didasari dengan niat baik.

"Masih tidur, dia (Doddy) mau bawa main, takutnya nanti dia rewel, takut mengganggu perkembangannya, kata pak Doddy ok lah, ya itu tidak ada masalah, dan insya Allah kedepan bisa mencari persoalan ini selesai, sudah muak," ucapnya.

Menanggapi hal itu, admin dari akun gosip tersebut juga memberikan komentarnya. Admin seperti menyindir Doddy yang dari kemarin memang kerap melakukan konfrontasi kepada keluarga Faisal.

Baca Juga: Resmi Disomasi Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Siap Melawan

"Coba dari awal... Udah tenang hidup mu pak...," tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait