facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipecundangi Persib Bandung, Risto Vidakovic Akui Maung Bandung Lebih Baik

Denada S Putri Rabu, 19 Januari 2022 | 20:41 WIB

Dipecundangi Persib Bandung, Risto Vidakovic Akui Maung Bandung Lebih Baik
Pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic. [HO/Borneofc.id]

Borneo FC kalah 0-1 atas Persib Bandung.

SuaraKaltim.id - Borneo FC takluk dari Persib Bandung 0-1 dalam lanjutan Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar Bali pada Selasa (18/1/2022) malam.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengakui, Maung Bandung bermain lebih baik ketimbang anak asuhnya. Karenanya, anak asuh Rene Albert tersebut layak mengemas tiga poin.

“Kami kalah di pertandingan ini. Saya pikir mereka bermain lebih baik di pertandingan ini dan mereka layak untuk menang di pertandingan ini,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (19/1/2022).

Selain itu, pelatih berdarah Bosnia itu terpaksa melakukan rotasi pemain. Karena jadwal pertandingan yang padat. Sehingga ada beberapa pemain yang terpaksa di istirahatkan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Jeda Sepekan, Eduardo Almeida Geber Latihan Arema FC

“Karena jarak pertandingan yang cukup dekat. Dan saya ingin ada penyegaran di tim,” jelasnya.

Termasuk striker asingnya Francisco Torres juga tak diturunkan. Praktis tim asal Kota Tepian itu menurunkan pemain lokal. Sehingga terlihat Persib lebih mendominasi

“Torres di laga terakhir hampir bermain full time dan saya ingin menempatkan pemain yang lebih fresh di awal dan mencoba untuk bisa mencetak gol,” bebernya.

Kekalahan tersebut, membuat Borneo FC sementara tertahan diperingkat 7 klasemen sementara dengan poin 30. Butuh kerja keras untuk bisa tembus papan atas klasemen.

Baca Juga: Borneo FC Tumbang, Risto Vidakovic: Persib Bandung Layak Menang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait