facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Sakit dan Hilang Kendali, Suryani Lansia Asal Balikpapan Meninggal Tabrak Median Jalan di Kawasan Grand City

Denada S Putri Selasa, 22 Februari 2022 | 20:30 WIB

Diduga Sakit dan Hilang Kendali, Suryani Lansia Asal Balikpapan Meninggal Tabrak Median Jalan di Kawasan Grand City
Tim gabungan evakuasi tubub lansia yang tewas tabrak median jalan di Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

Meninggal di tempat, pas mau dievakuasi itu sudah diperiksa dan sudah meninggal, akunya.

SuaraKaltim.id - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Balikpapan. Kali ini menimpa Suryani wanita lanjut usia (Lansia) yang merupakan warga RT 07, Nomor 40, Kelurahan Damai.

Lansia itu tewas usai menabrak median jalan di kawasan Grand City, Balikpapan pada Selasa (22/2/2022). Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 13.00 Wita.

Pada saat kejadian, Suryani yang mengendarai motor Honda Supra dengan nomor polisi (Nopol) KT 2633 LW melaju dari arah Jalan Soekarno-Hatta, kemudian melintas di Grand City, menuju Jalan MT Haryono.

Namun, saat masuk di jalanan di kawasan tersebut, diduga korban hilang kendali. Hingga menabrak median jalanan di wilayah itu.

Baca Juga: Diduga Melebihi Tonase, Truk Pengangkut Kayu Terguling di Jalan Jogja-Wonosari

“Korban ini dari arah kilo mas, terus pas lewat sini hilang kendali. Korban tabrak median jalan dan menghantam pohon palm yang ditengah itu,” kata Bambang, salah seorang relawan, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Korban yang mengenakan jaket dan celana hitam ini langsung tertelungkup di lokasi kejadian. Saat petugas tiba di lokasi, rupanya korban sudah meninggal dunia.

“Meninggal di tempat, pas mau dievakuasi itu sudah diperiksa dan sudah meninggal,” akunya.

Diduga korban mengalami hilang kendali dikarenakan sakit yang dideritanya. Sebab dari ransel hitam yang dibawa korban, ditemukan beberapa obat-obatan.

“Sepertinya itu obat buat kebutuhan korban, untuk jenazah sudah dievakuasi oleh menuju Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo,” tutupnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Langkat Sumut, Dua Truk Terlibat Tabrakan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait