facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota Polri Brigpol APP Ditangkap Main Serong dengan Istri Orang Lain, Kombes Pol Djaka Suprihatna Beberkan Ini

Denada S Putri Selasa, 01 Maret 2022 | 14:07 WIB

Anggota Polri Brigpol APP Ditangkap Main Serong dengan Istri Orang Lain, Kombes Pol Djaka Suprihatna Beberkan Ini
Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Djaka Suprihanta. [ANTARA]

"Kalau ada masalah pasti kita selesaikan secepatnya agar tidak meluas," ungkapnya.

SuaraKaltim.id - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menahan seorang oknum anggota Polri Brigpol APP yang kedapatan main serong bersama seorang perempuan yang sudah bersuami.

"Pelaku ditahan di Polda dan diperiksa mendalam setelah diamankan di sebuah hotel," kata Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Djaka Suprihanta di Banjarmasin, melansir dari ANTARA, Selasa (1/3/2022).

Ia menjelaskan, pemeriksaan keterangan terhadap seluruh pihak termasuk pelapor terus dilakukan. Tujuannya, untuk membuktikan tuduhan yang dialamatkan ke terlapor.

"Kalau memang terbukti bersalah pasti kami tindak tegas dan dijatuhi sanksi sesuai aturan di internal Polri," kata Djaka.

Baca Juga: Anggota Polri Jadi Korban Begal Saat Hendak Pulang ke Rumah, Polisi: Masih Diusut

Ia menegaskan pula, setiap anggota Polri yang melakukan kesalahan, pasti ditindak tegas. Karena, menyelamatkan nama baik institusi adalah hal terpenting.

"Kalau ada masalah pasti kita selesaikan secepatnya agar tidak meluas," ungkapnya.

Sementara pelapor MFH mengungkapkan peristiwa dugaan perselingkuhan istrinya IOR dengan oknum anggota Polri itu terjadi pada Selasa (22/2/2022) siang. 

Ia mengaku, melakukan pembuntutan terhadap gerak-gerik mencurigakan dari istrinya. Hingga akhirnya, dipergoki bersama APP di sebuah hotel.

"Saya berharap perselingkuhan istri dan oknum anggota ini diproses dengan hukuman setimpal bahkan kalau bisa sampai dipecat," tandasnya.

Baca Juga: Anggota Polisi di Bekasi Dibegal di Jatisampurna saat Pulang Kerja

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait