facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disoraki Ibu-ibu, Seorang Pria Diduga Grogi Saat Naik Jalan Tanjakan, Warganet Sindir Pemerintah: Melek

Denada S Putri Minggu, 17 April 2022 | 04:00 WIB

Disoraki Ibu-ibu, Seorang Pria Diduga Grogi Saat Naik Jalan Tanjakan, Warganet Sindir Pemerintah: Melek
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Lagian orang cuma lewat diteriakin wkwkwk," ucapnya.

SuaraKaltim.id - Seorang pria diduga grogi saat menaiki jalan tanjakan tanah dengan motor bebeknya. Ia yang berusaha menjaga keseimbangan di jalanan tanah itu, terjerembab bersama dengan motornya.

Dugaan grogi itu timbul lantaran kala ia menaiki tanjakan dengan motor bebeknya, beberapa ibu-ibu berada di samping jalanan tanah tersebut. Tak cuma berdiam diri, para ibu-ibu itu juga bersorak kepada pria yang menaiki tanjakan tersebut. Hal itulah yang diduga membuat pria tersebut grogi.

Ketika hampir sampai puncak, motor yang ia naiki tak kuasa. Sampai akhirnya ia termundur, dan terjerembab bersama motornya. Beruntung ia tak luka. Pria itu langsung berdiri dan berusaha mengangkat motornya kembali.

Saat jatuh, ibu-ibu yang berada di samping jalanan tanah itu juga berteriak. Bahkan suara teriakan mereka lebih nyaring dari sebelum pria itu terjatuh.

Baca Juga: Dapat Kejutan Ultah, Pria ini Reflek Cium Kening Pacar sampai Lupa Dipantau Ayahnya, Ekspresi Bapak Jadi Sorotan

Video itu diunggah oleh akun informasi @memomedsos. Admin dari akun tersebut menuturkan, pria itu diduga grogi dan membuat ia terjatuh.

"Mungkin bapaknya grogi," katanya dikutip Minggu (17/4/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang menyayangkan apa yang dilakukan oleh ibu-ibu yang berada di samping jalanan tersebut karena berteriak.

Tapi ada juga yang menyinggung soal rusakanya jalanan itu yang harus menjadi perhatian pemerintah. Warganet bahkan meminta pemerintah harus melek dengan situasi tersebut.

Baca Juga: Video Viral yang Meresahkan Banyak Orang! Ada Tukang Parkir di Area Berspanduk 'Gratis Parkir'

"Lagian orang cuma lewat diteriakin wkwkwk," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait