facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Bapak-bapak Lewat Sambil Bawa Rumput di Tengah Persiapan Balap Liar, Warganet: Beban Keluarga vs Kepala Keluarga

Denada S Putri Senin, 18 April 2022 | 07:00 WIB

Kocak! Bapak-bapak Lewat Sambil Bawa Rumput di Tengah Persiapan Balap Liar, Warganet: Beban Keluarga vs Kepala Keluarga
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Hero vs zero," sambungnya.

SuaraKaltim.id - Balap liar beberapa waktu ini marak dibahas. Jalan umum yang seharusnya aman dan nyaman digunakan pengendara, kini harus diwaspadai lantaran balap liar.

Salah satunya seperti jalan umum yang ada di sebuah desa ini. Dari unggahan akun informasi @memomedsos, nampak beberapa pemuda bersiap di posisinya masing-masing untuk memulai balap liar.

Mereka yang ada di jalan dan dalam persiapan ada 4 orang, sisanya berada di sisi jalan untuk menonton. Namun, saat tengah bersiap tersebut, lewat seorang pengendara pria yang diduga habis pulang dari kebun.

Pria itu lewat di tengah jalan di mana pemuda-pemuda yang ingin balap liar itu bersiap. Barang bawaan pria yang lewat itu ditaruh di belakang, telentang, dan menghantam para pemuda tersebut.

Baca Juga: Haru, Iring-iringan Ambulans 7 Jenazah Kebakaran Maut Jalan AWS Samarinda Viral di Medsos, Warganet: Rest In Peace!

Aksi itu mengundang gelak tawa warganet. Mereka menganggap video itu kocak lantaran ketika balap liar lagi disiapkan, sosok bapak-bapak yang diduga tulang punggung keluarga lewat.

"Jalan umum bukan tempat balapan Tukang Pukul," ucap admin dari akun tersebut dilansir Senin (18/4/2022).

Tanggapan warganet

Seperti yang disinggung sebelumnya, warganet banyak yang menganggap peristiwa tersebut kocak. Mereka memuji pria yang lewat dan membuyarkan persiapan balap liar tersebut.

"Mantap pak," pujinya.

Baca Juga: Sadis, Seorang Ibu Tega Tusuk Leher Anaknya: Ini Anak Gue!

"Beban keluarga vs kepala keluarga," sebutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait