facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Kucing Oyen Tendang Muka Anjing Viral di Medsos, Warganet: Jagoan Unyu

Denada S Putri Selasa, 26 April 2022 | 07:00 WIB

Aksi Kucing Oyen Tendang Muka Anjing Viral di Medsos, Warganet: Jagoan Unyu
Tangkapan layar video. [Instagram/@ngakaksehat]

"Oyen Mang ajaib ," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Kucing merupakan mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata "kucing" sendiri biasanya merujuk kepada hewan yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada kucing besar atau bahkan kucing liar.

Aksi seekor kucing oyen yang satu ini juga menarik untuk disaksikan. Merasa terganggu dengan gertakan dari seekor anjing, kucing oyen ini nampak menendang wajah dari anjing tersebut.

Sebelumnya, kucing oyen ini membalas gertakan dari anjing yang badannya jauh lebih besar berkali lipat dibandingkan badan kucing oyen tersebut. Semakin maju dan semakin galak, kucing oyen itu menyerang anjing yang di lehernya ada tali ikatan.

Tak berselang lama dari gertakan tersebut, kucing oyen melompat dan menendang wajah dari anjing tersebut menggunakan kakinya. Hingga menyebabkan anjing itu mundur perlahan karena kalah.

Baca Juga: Mobil Neduh di Bawah Pohon Sebelum Lampu Lalu Lintas, Warganet Nyinyir: Dia Lupa Punya AC

Video itu diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat. Admin dari aku itu menjelaskan dalam keterangan tulisnya bahwa kucing itu jauh lebih hebat ketimbang anjing yang ditendang.

"Suhu kok di lawan Cr:oyenoramundur," katanya, dikutip Selasa (26/4/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang membenarkan pernyataan admin dari akun @ngakaksehat.

"Diam cupu, bergerak mancal ndasmu," ujarnya.

Baca Juga: Bobby Nasution Maafkan Pria Viral yang Ancam Akan Patahkan Lehernya

"Oyen emg beda... ," sambatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait