facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laka Lantas Maut di Banjarmasin, 2 Pengendara Motor Tewas di Jalan HM Yunus

Denada S Putri Selasa, 10 Mei 2022 | 16:34 WIB

Laka Lantas Maut di Banjarmasin, 2 Pengendara Motor Tewas di Jalan HM Yunus
Laka lantas di Jalan HM Yunus, Desa Sungai Tunjang, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala. [KanalKalimantan.com]

Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Nopol DA 3332 WN yang dikendarai oleh seorang laki-laki membonceng dua orang..."

SuaraKaltim.id - Dua pengendara sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan HM Yunus, Desa Sungai Tunjang, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (10/5/2022) pagi, sekitar pukul 06.00 Wita.

Kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa di poros utama Marabahan-Banjarmasin melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) DA 3332 WN yang diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan.

Kapolsek Cerbon, AKP Normansyah menyebutkan, kecelakaan terjadi di Jalan HM Yunus, Desa Sungai Tunjang RT 02 Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala.

“Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Nopol DA 3332 WN yang dikendarai oleh seorang laki-laki membonceng dua orang, satu orang anak dari arah Banjarmasin menuju Marabahan,” kata Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melakui Kasi Humas Polres Batola, AKP Abdul Malik, melansir dari KanalKalimantan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Baca Juga: Kecelakaan Pajero Maut Hilang Kendali di Tuban, 11 Orang Luka-luka

Menurut saksi di lokasi kejadian, diduga sepeda motor bersenggolan dengan kendaraan lain yang menuju arah Banjarmasin.

“Pengendara roda dua meninggal dunia di tempat dua orang, dan satu orang anak dalam keadaan kritis. Untuk semua korban dievakuasi ke RS Marabahan,” sebutnya.

“Identitas korban sementara dalam Lidik oleh Sat Lantas Polres Barito Kuala,” kata Kasi Humas Polres Batola.

Sepekan sebelumnya, dua pengendara sepeda motor juga tewas dalam insiden kecelakan lalu lintas di Jalan HM Yunus, Kecamatan Rantau Badauh, Batola, pada Minggu (1/5/2022) petang sekitar pukul 18.15 Wita.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy Nopol DA 6171 MAH dan Honda Vario DA 6548 ABR yang berbenturan keras juga mengalami kerusakan parah.

Baca Juga: 5 Fakta Anak Tabrak Ibunya hingga Tewas di Mojokerto Saat Mudik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait