facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Onadio Leonardo Lakukan Puasa Berkat Sering Main dengan Habib Ja'far, Warganet: Yok Bisa Yok

Denada S Putri Minggu, 15 Mei 2022 | 08:11 WIB

Onadio Leonardo Lakukan Puasa Berkat Sering Main dengan Habib Ja'far, Warganet: Yok Bisa Yok
Tangkapan layar video. [TikTok/@huseinjafar]

"Jadi guwe udah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, it's work."

SuaraKaltim.id - Musisi dan aktor Onadio Leonardo mengaku, melakukan puasa Ramadan berkat sering main dengan pendakwah Habib Ja'far.

Onad yang awalnya hanya menemani istrinya Beby Prisillia sahur dan berbuka puasa, kini Onad coba untuk menjalankan puasa Ramadan di tahun ini.

Tak disangka, eksperimen puasa yang Onad lakukan berkat sering main dan membuat konten bersama dengan Habib Ja'far. Sehingga lama kelamaan membuat dirinya tergerak untuk mencobanya.

"Jadi guwe udah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, it's work. Jadi guwe suka bangunin bini guwe sahur, terus buka puasanya guwe juga bareng-bareng, cuman bedanya guwe ga puasa. Nah di tahun ini guwe bereksperimental karena kebanyakan main sama Habib Ja'far, maka jangan main-main sama dia, masuk pak," ujarnya.

Baca Juga: Kakek Usia 69 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun Viral, Videonya Bikin Ngelus Dada

Selain itu, Onad juga menerangkan setiap pembawaan Islam yang dijelaskan oleh Habib Ja'far terasa sejuk dan damai. Terlebih dengan pemaparan yang dicampurkan dengan filsafat, membuat Onad semakin yakin dengan perkataan Habib Ja'far.

"Pas ketemu dia kok sejuk, besok dia balik kantor kok sejuk lagi. Lama-lama bib besok bisa ga usah datang gak?" imbuhnya.

Tangkapan layar video. [TikTok/@huseinjafar]
Tangkapan layar video. [TikTok/@huseinjafar]

Pernyataan Onad menjadi viral di sosial media (Sosmed). Melalui unggahan di akun resmi TikTok @huseinja'far pada Sabtu (14/5/2022), menuai banyak tanggapan dari para warganet. Bahkan warganet memperkirakan Onad semakin positif menjadi mualaf.

"Bursa transfer nih bib," tulis @Fat***

"Yok bisa yok," tulis @Sal***

Baca Juga: Kena Prank Penjual Sosis karena Tulisan Ini, Warganet: Jahat Sih

"Hampir here we go nih kayaknya," tulis @Man***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait