facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Barito Putera Kontrak 7 Pemain Baru, CLBK dengan Pemain Lama?

Denada S Putri Senin, 16 Mei 2022 | 19:05 WIB

Barito Putera Kontrak 7 Pemain Baru, CLBK dengan Pemain Lama?
Barito Putra. [Inibalikpapan.com]

Musim kemarin tim asal Kalimantan Selatan (Kalsel) itu nyaris terdegradasi ke liga 2.

SuaraKaltim.id - Tim Barito Putera juga aktif di bursa transfer. Setidaknya, ada 7 pemain baru yang dikontrak untuk menghadapi kompetisi liga 1 musim 2022/2023 nanti.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (16/5/2022), 7 pemain baru tersebut yakni Donny Monim mantan pemain Pesupura Jayapura, Selamet Budiono mantan pemain Dewa United, Joko Ribowo mantan pemain PSIS Semarang.

Dendi Maulana mantan pemain PSS Sleman, Rendy Saputra mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Afdal Yusra mantan pemain Sulut United dan Frank Sokoy mantan pemain asing Persebaya Surabaya.

Sementara ada tiga pemain yang tergusur ataupun tidak diperpanjang kontraknya yakni Mifath Anwar Sani  yang pindah ke Dewa United, Dandi Maulana ke Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bernardo Tavares Pastikan PSM Makassar Akan Boyong Pemain Asing Baru

Satu pemain yang selama ini menjadi tumpuan di lini belakang tim Laskar Antasari itu Muhammad Riyandi, mantan kiper timnas yang  juga dilepas ke Persis Solo.

Musim kemarin tim asal Kalimantan Selatan (Kalsel) itu nyaris terdegradasi ke liga 2. Terselamatkan setelah mampu menahan imbang Persib Bandung di laga terakhir liga 1 dengan skor 1-1.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait