facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertawa Lepas dengan Pengasuhnya Ida, Warganet Bandingkan Nasib Gala Sky Jika Diasuh Doddy Sudrajat

Denada S Putri Rabu, 18 Mei 2022 | 12:02 WIB

Tertawa Lepas dengan Pengasuhnya Ida, Warganet Bandingkan Nasib Gala Sky Jika Diasuh Doddy Sudrajat
Potret Terbaru Gala Sky. (Instagram/opah_faisal)

"CUKUP SATU OPA SAJA BUAT GALA TDK PERLU KAKEK LAIN ..."

SuaraKaltim.id - Video Gala Sky Andriansyah bersama dengan Ida pengasuhnya saat bermain dengan kaca bedak viral di media sosial (Medsos) Instagram. Dari video itu, nampak keceriaan anak satu-satunya dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terlihat.

Ia terlihat tertawa ketika pantulan wajahnya ada di kaca bedak tersebut. Hal senada diminta Gala untuk dilakukan oleh Ida, dan hal itu juga membuatnya tertawa.

Keceriaan Gala itu lantas menarik perhatian warganet. Banyak yang senang dengan pola asuh dari keluarga Haji Faisal kepada keponakan dari Fujianti Utami Putri tersebut.

Bahkan, sang pengasuh bernama Ida itu juga dipuji. Karena dianggap membawa kebahagiaan kepada Gala dengan cara yang sederhana.

Baca Juga: Sibuk Taruh Ponsel di Tas, Video Pria Pegang Piring Sambil Nyender Motor Ini Berujung Ngenes

Video itu diunggah oleh akun fanbase dari Gala Sky, yakni @galasky_.andriansyah. Dari unggahan tersebut, admin akun itu mengatakan bahwa tingkah Gala yang tertawa lepas itu menggemaskan.

"Gemes gala ketawa happy," sebutnya, dikutip Rabu (18/5/2022).

Tanggapan warganet

Video itu kemudian menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang membandingkan nasib Gala jika diasuh oleh Doddy Sudrajat akan tak sebahagia ketika Gala diasuh oleh keluarga Haji Faisal.

"CUKUP SATU OPA SAJA BUAT GALA TDK PERLU KAKEK LAIN ...HRSNYA DIA PUNYA HATI TDK MENG OBOK2 KEBAHAGIAAN ANAK MALANG INI..CEPET GEDE GALA BELA OPA KAMU ," tegasnya.

Baca Juga: Viral Wanita Bagikan Tutorial Hijab untuk Pipi Tembam, Endingnya Tak Terduga

"Happy banget gala sky.. Kelihatan hidup gala sama kakek H Faisal sangat2 nyaman sekali hingga galasky dewasa .. Cukup 1 kakek aja sungguh uda sangat bahagia galanya.. ," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait