facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran blak-blakan, Ibu Negara Sudah Mulai Packing Barang: Fair Aja Lah

Denada S Putri Kamis, 19 Mei 2022 | 19:30 WIB

Gibran blak-blakan, Ibu Negara Sudah Mulai Packing Barang: Fair Aja Lah
Presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo. [Istimewa]

"Asli sedihhh bnget sih ini.," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Soal kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menjabat sampai 3 periode, tegas ditolak oleh Gibran Rakabuming Raka. Ia yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu mengatakan bahwa selama menjabat sebagai orang nomor satu di Solo, komunikasinya dengan sang ayah sudah berubah.

Bahkan, ia mengatakan, sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Solo, banyak hal yang ia lalui tanpa pertolongan dari sang Presiden.

"Pertama kali menjabat, pertama kali masuk politik langsung ada Covid-19. Ada refocusing anggaran, mikir sendiri, cari investor sendiri, fitting aja ditolak," ucapnya, dikutip dari unggahan video di akun @viral62com, Kamis (19/5/2022).

Tak berselang lama dari itu, Gibran mengaku bahwa sang, Ibu Iriana Joko Widodo, sudah mulai menyicil barang untuk pindah dari Istana Bogor ke Solo di kediaman mereka.

Baca Juga: Presiden Jokowi Setuju Naikkan Tarif Listrik di Atas 3.000 VA

Di situ, Gibran tegas mengatakan bahwa ayahnya tak akan menjadi Presiden Indonesia selamanya. Bekerja secara adil juga disinggung oleh Gibran.

"Bapak saya itu kan tidak jadi Presiden selamanya. Kita kerjanya fair aja lah," terangnya.

"Saya buka aja, Ibu saya itu sudah mulai packing mas," tambahnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa sedih mendengar keluarga Presiden Jokowi yang sudah mulai packing barang untuk pindah dari Istana Negara.

Baca Juga: Catat! Jangan Coba-coba Merokok di Area Solo Car Free Day, Nekat Bakal Berakhir Ngenes

"Orang orang pada pinter ngomong doank coba klu kalian itu ya di posisi bpk president taukah anda bisa.. sanggupkah.. semoga kluarga bapak jokowi bahagia sehat selalu Aamin," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait