facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Penampakan Sosok Putih Bungkuk Berjalan di Dalam Masjid, Warganet: Gak Berani Lihat Video

Denada S Putri Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:30 WIB

Geger, Penampakan Sosok Putih Bungkuk Berjalan di Dalam Masjid, Warganet: Gak Berani Lihat Video
Tangkapan layar video. [Instagram/@kalseltoday]

"Ditangkap dlu ,jangan mengamera aja ya Allah."

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram sosok putih berjalan mengendap-endap di sebuah masjid. Sosok itu berjalan secara perlahan menuju suatu hal.

Tak disangka, hal yang dituju sosok putih itu ialah kotak amal yang berada di sudut bagian masjid. Ketika sampai di tempat kotak amal itu berada, ternyata niat buruk sosok tersebut ialah menggondol isi kotak amal masjid tersebut.

Ia membalikkan tempat amal itu, dan mempreteli tempat pengumpulan uang tersebut. Aksi sosok tersebut terekam CCTV masjid yang dipasang di beberapa ruas dari ruangan tempat salat tersebut.

Video sosok putih yang diduga ingin mencuri isi kotak amal itu diunggah oleh akun @kalseltoday. Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan lengkapnya terkait apa yang dilakukan sosok putih tersebut, dan dari mana asal video itu diterima akun informasi lokal itu.

Baca Juga: Viral Buku Nikah Al Ghazali Timbulkan Perdebatan, Netizen Jeli Curigai Fotonya

"Perhatikan di video ada penampakan!. Infodengarkan suara di video. Video: muhammadnoor_22," sebutnya, dikutip Sabtu (21/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang berharap sosok putih yang diduga mencuri uang kotak amal tersebut segera mendapatkan ganjaran setimpal dengan apa yang ia lakukan.

"Ini kenampakan min ae," ucapnya.

"Mudahan yg meambil duit kotal amal di berikan rezky yang halal supaya sidin kada macari yg haram lagi & mecuri hak orang lain lagi Aamiin," harapnya.

Baca Juga: Warganet Indonesia Serang Akun Media Sosial Pemain Thailand, Mano Polking Ingatkan Soal Pemenang dan Pecundang

"Lakian tuh,pakai mukena bjln sengaja bungkuk biar muhax KD tp jelas,, (Laki-laki itu. Pakai mukena, sengaja berjalan bungkuk biar mukanya enggak kelihatan jelas) hadduuuh ae duit wakaf iya d emang jua bilang TERLALU," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait