facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun IG Gala Sky Kembali Aktif, Fuji Beberkan Alasannya Via Instagram Story

Denada S Putri Minggu, 22 Mei 2022 | 11:30 WIB

Akun IG Gala Sky Kembali Aktif, Fuji Beberkan Alasannya Via Instagram Story
Fuji dan Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa."

SuaraKaltim.id - Pada Minggu (22/5/2022) ini, akun Instagram dari Gala Sky Andriansyah kembali aktif. Akun tersebut lama tak aktif, di mana unggahan terakhirnya di tanggal 1 Oktober 2021 ketika Gala Sky bersama Vanessa Angel bermain bersama kala pemotretan.

Dari postingan pertamanya, Gala Sky nampak memakai baju tidur denganwajah polosnya yang terlihat juga baru bangun tidur. Di unggahan itu ia tampak ceria menyambut Minggu paginya.

"Minggu pagiku," ucap keterangan tulis dari akun tersebut.

Berkaitan dengan itu, Fujianti Utami Putri membeberkan alasan mengapa akun Instagram sang keponakan kembali diaktifkan. Melalui Instagram Story di akun pribadinya @fuji_an, adik dari Fadly Faisal itu mengatakan prngaktifan kembali akun Gala lantaran akun Instagram dari Vanessa Angel menghilang.

Baca Juga: Tak Mau Ambil Risiko, Panitia Pilih Batalkan Gala Dinner bareng Maria Ozawa alias Miyabi

Tangkapan layar. [Instagram/@fuji_an]
Tangkapan layar. [Instagram/@fuji_an]

"Krn ig mami ilang instagram gala ku aktifin lagi ya onty angkel," ucap Fuji.

Untuk diketahui, akun dari istri Bibi Andriansyah menghilang sejak 4 hari lalu. Akibat dari menghilangnya akun tersebut, dikabarkan membuat Gala Sky rewel.

Hal tersebut dibenarkan ibu mertua Vanessa, Dewi Zuhriati. Oma dari Gala ini mengatakan dirinya sedih karena sang cucu Gala Sky jadi rewel akibat hilangnya akun Instagram Vanessa Angel.

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa.  Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," tulis Dewi Zuhriati sambil membagikan potret Gala Sky, Rabu (18/5/2022).

Dewi Zuhriati lantas mengungkap seberapa berartinya akun Instagram Vanessa Angel bagi Gala Sky. Sebagai anak yang menjadi sebatang kara sebelum usianya genap dua tahun, Gala hanya bisa melepas rindu melalui potret-potret kenangan di Instagram Vanessa.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Beri Setengah Uang Warisan Vanessa Angel ke Gala Sky, Sang Cucu Dewasa Baru Bisa Cair

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait