facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Akun Anonim Ngaku Tak Tahu Nama Gubernur dan Wagub Kaltim, Warganet Sindir: Jarang Merakyat Sih

Denada S Putri Selasa, 24 Mei 2022 | 16:07 WIB

Kocak! Akun Anonim Ngaku Tak Tahu Nama Gubernur dan Wagub Kaltim, Warganet Sindir: Jarang Merakyat Sih
Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. [Istimewa]

"Bah di marahi kai kam kaina..."

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram sebuah akun anonim yang mengaku tidak mengetahui nama Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim. Akun tersebut diduga mengomentari sebuah unggahan, lalu membagikan pengalamannya ketika sedang ujian.

Nama akun tersebut disamarkan, begitu pula dengan foto profilnya. Akun anonim itu mengaku habis mengikuti sebuah ujian dan menemukan soal yang menanyakan siapa nama Gubernur dan Wagub Kaltim.

Untuk diketahui, Gubernur Kaltim sendiri bernama Isran Noor. Lalu Wagub Kaltim bernama Hadi Mulyadi. Berikut pertanyaan dari akun anonim tersebut.

"Min gubernur kaltim dan wakil nya namanya siapa? Tadi saya ulangan soal nya itu," sebutnya, dikutip Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Lagi-lagi, BI Tetap Pertahankan Suku Bunga Acuan di Level 3,5 Persen

Admin dari akun Instagram @beritaterkinismr memberikan tanggapan. Ia juga mempertanyakan alasan kenapa akun anonim tersebut tidak mengetahui nama kedua pemimpin Benua Etam.

"Bisa-bisanya Kada Kenal Kai Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi," sambatnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang tertawa dan memberikan tanggapan lucu untuk menjawab pertanyaan dari akun anonim tersebut.

Ada juga yang memberikan tanggapan berbeda. Mereka yang memberikan tanggapan lain lebih menyinggung soal kinerja Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi yang dianggap masih kurang untuk Kaltim, sehingga wajar tak dikenali masyarakatnya.

Baca Juga: Viral Video Parodi Gaya Jamet Tahun 2010-an, Netizen Dibikin Flashback

"wkwkwwkkw @hairudin_alexander  yg aku bilang... selama di kalbar kalteng aq lupa nama gaberner kaltim ," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait