facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manajemen Persiba Balikpapan Perbolehkan Pelatih Rekrut Pemain Sesuai Kebutuhan, Pumasatan Latihan Segera Dimulai

Denada S Putri Rabu, 25 Mei 2022 | 18:30 WIB

Manajemen Persiba Balikpapan Perbolehkan Pelatih Rekrut Pemain Sesuai Kebutuhan, Pumasatan Latihan Segera Dimulai
Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade. [Istimewa]

Alhamdulilah beberapa hari lagi tim Persiba Balikpapan akan kembali berkumpul dan akan menjalani pemusatan latihan, ujar Presiden Klub.

SuaraKaltim.id - Setelah resmi mengumumkan jajaran pelatih, Manajemen Persiba Balikpapan menyatakan, skuad Tim Selicin Minyak akan segera menggelar latihan dalam waktu dekat.

“Alhamdulilah beberapa hari lagi tim Persiba Balikpapan akan kembali berkumpul dan akan menjalani pemusatan latihan,” ujar Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (25/5/2022).

Mantan Ketua Umum Persija Jakarta itu mempersilahkan jajaran pelatih untuk merekrut pemain sesuai kebutuhan. Harapannya, dengan cepat berlatih, maka tim akan lebih matang.

“Dengan berkumpulnya tim lebih awal dibanding tahun yang lalu, saya berharap pelatih bisa benar-benar bisa mepersiapkan secara matang tim ini dan tentunya jajaran pelatih dapat segera mencari pemain yang dibutuhkan,” sebutnya.

Baca Juga: Ukir Sejarah, Son Heung-min Jadi Pemain Asia Pertama yang Raih Golden Boot Liga Inggris

Ia juga berharap, masyarakat dan pecinta Persiba Balikpapan untuk tetap setia memberikan dukungan. Dengan angan agar musim 2022/2023 Persiba Balikpapan bisa kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional sepak bola Indonesia.

“Saya juga berharap kepada para pecinta Persiba Balikpapan untuk selalu setia dalam mendukung maupun mendoakan yang terbaik untuk tim kebanggaan Kota Balikpapan. Mari kita kerja keras lagi musim ini,” tuturnya.

Sebelumnya Manajemen Persiba Balikpapan telah menunjuk lham Romadhona dan Frans Sinatra Huwae untuk memegang tanggungjawab membawa Persiba Balikpapan ke liga 1 musim depan.

Ilham Romadhona dipercaya menjadi pelatih kepala Persiba Balikpapan. Sedangkan mantan pelatih PSCS Cilacap Frans Sinatra ditunjuk menjadi Direktur Tekhnik.

Sementara Maidiansyah menjadi asistenj pelatih dan Ahmad Nurosadi sebagai pelatih kiper. Serta Abda Alief akan menganalisis kekuatan tim Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Ada Malice Joker, Ini 8 Kode Redeem FF 25 Mei 2022

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait