facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Milomir Seslija Pastikan Komposisi Pemain Borneo FC Lengkap, Bocorkan Soal Latihan Pemain Muda

Denada S Putri Rabu, 25 Mei 2022 | 13:30 WIB

Milomir Seslija Pastikan Komposisi Pemain Borneo FC Lengkap, Bocorkan Soal Latihan Pemain Muda
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija saat memimpin latihan Skuad Pesut Etam. [Istimewa]

Ini adalah pertandingan pertama setelah dua minggu latihan. Ini adalah hasil latihan penetrasi..."

SuaraKaltim.id - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija memastikan tidak akan menambah pemain lagi di tim asuhannya. Ia menyakatan, komposisi pemain Pesut Etam kini telah lengkap.

“Komposisi kami sudah lengkap. Kami mempunyai 30 pemain. Mungkin ada satu kiper yang harus bertahan di sini. Ada 25-26 pemain dan ada beberapa pemain muda yang berlatih keras,” ujarnya dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (25/5/2022).

ia mengatakan, selama dua pekan menjalani latihan grafik permainan tim asal Kota Tepian Samarinda itu semakin baik. Hal itu terlihat dalam ujicoba lawan tim lokal Rukun 79, Senin kemarian.

“Ini adalah pertandingan pertama setelah dua minggu latihan. Ini adalah hasil latihan penetrasi, finishing dan latihan fisik mereka,” ujarnya.

Baca Juga: Fisik Pemain Borneo FC Digenjot Pelatih, Sultan Samma: Lelah Pasti...Tapi Bisa Saling Menikmati

Meski begitu mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menyatakan, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi sebelum menyambut turnamen pra musim Piala Presiden maupun kompetisi liga 1.

“Dan selama latihan dua minggu ini, saya melihat banyak hal baik dan ada hal yang harus dibenahi agar bisa lebih baik. Semua diberi kesempatan untuk menghadapi tantangan. Ini adalah proses kerja keras mereka dan ini barulah awal dari kerja keras mereka,” sebut Milo, sapaannya.

Dalam uji coba yang digelar di Stadion Segiri, Borneo FC menang 5-0 yang dicetak Javlon Gusynov, Jonathan Bustos,Terens Puhiri di babak pertama. Lalu Sultan Samma dan Andi Harjito di babak kedua. 

“Bagus melihat mereka beradaptasi dan mereka bisa memanfaat kesempatan dengan baik. Dan kami akan lihat progres mereka nanti, melihat naik turunnya mereka dan melihat perkembangan mereka,” katanya. 

“Dan sebelum bersaing di Piala Presiden, uji coba adalah salah satu cara meningkatkan kemampuan pemain saya.”

Baca Juga: Karena Stefano Lilipaly, Javlon Guseynov Optimis Menatap Musim Anyar dengan Borneo FC

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait