facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gelar Laga Uji Coba, Borneo FC Berhasil Taklukan Tower 79 dengan Skor Telak 5-0

Denada S Putri Selasa, 24 Mei 2022 | 07:00 WIB

Gelar Laga Uji Coba, Borneo FC Berhasil Taklukan Tower 79 dengan Skor Telak 5-0
Borneo FC saat melakukan laga uji coba dengan Tower 79. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]

Jadi ini kembali lagi kepada para pemain, dan mereka bisa membuktikan, dengan diberikannya kesempatan untuk bermain, tambahnya.

SuaraKaltim.id - Borneo FC menggelar laga uji coba melawan tim lokal asal Samarinda Tower 79. Pertandingan tersebut digelar di stadion Segiri Samarinda, Senin (23/5/2022) Pukul 17.00 Wita.

Dalam laga uji coba tersebut, Borneo FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0. Diwawancarai usai pertandingan, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, ini adalah laga pertama setelah 2 minggu melakukan latihan.

Laga uji coba Pesut Etam itu disebut-sebut merupakan hasil latihan penetrasi atau finishing dan latihan fisik para pemain.

"Ini hasil yang baik, semua diberi kesempatan untuk menghadapi tantangan. Ini adalah proses kerja keras mereka dan ini barulah awal dari kerja keras mereka. Dan selama dua minggu latihan, sayamelihat banyak hal baik, ada hal yang perlu dibenahi pihaknya agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Milomir Seslija kepada awak media.

Baca Juga: Lepas 6 Pemain dan Rekrut 8 Pemain Baru, Ini Bursa Transfer Borneo FC

Disinggung terkait evaluasi usai laga uji coba, Coach Milo sapaan karibnya menyebutkan para pemain bermain sangat baik. Pasalnya, merekan mampu membuat gol dalam 10 menit pertama.

“Jadi ini kembali lagi kepada para pemain, dan mereka bisa membuktikan, dengan diberikannya kesempatan untuk bermain,” tambahnya.

"Ini bukan tergantung saya, tapi tergantung mereka," sambungnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Stefano Lilipaly menyampaikan bahwa pertandingan hari ini sangat baik. Namun dirinya menilai ada yang harus di perbaiki lagi.

“Ya permainan para teman-teman sangat baik sekali dalam pertandingan ini. Tapi masih ada yang harus diperbaiki lagi,” ungkap Stefano Lilipaly.

Baca Juga: Ini Alasan Stefano Lilipaly Mau Bergabung dengan Borneo FC

Kendati itu, Fano sapaan karibnya berharap kedepannya pertandingan harus lebih baik dan kompak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait