facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karena Stefano Lilipaly, Javlon Guseynov Optimis Menatap Musim Anyar dengan Borneo FC

Denada S Putri Selasa, 17 Mei 2022 | 17:56 WIB

Karena Stefano Lilipaly, Javlon Guseynov Optimis Menatap Musim Anyar dengan Borneo FC
Javlon Guseynov. [Istimewa]

Dengan komposisi sekarang, saya juga percaya tim ini bisa lebih dari apa yang dicapai musim lalu."

SuaraKaltim.id - Javlon Guseynov optimis Borneo FC bakal berprestasi lebih baik dari kompetisi musim 2021/2022 yang menempati peringkat 6 klasemen akhir.

Hal itu disampaikan pria dengan tanggal lahir 24 Juni 1991 itu karena melihat komposisi pemain yang memperkuat tim asal Kota Tepian di musim ini. Salah satunya, kehadiran Stefano Lilipaly di Pesut Etam.

“Dengan komposisi sekarang, saya juga percaya tim ini bisa lebih dari apa yang dicapai musim lalu, apalagi kita bisa bermain di kandang sendiri nantinya,” ujar Javlon Guseynov dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (17/5/2022).

Javlon Guseynov telah mengikuti latihan bersama Jonathan Bustos sejak Senin (16/05/2022) kemarin.  Dia bertekad untuk bisa membawa  Pesut Etam meraih hasil lebih baik.

Baca Juga: Manajer Persipura Beri Penjelasan Soal Kepindahan Beberapa Pemainnya

“Senang bisa kembali lagi ke Samarinda, bagi saya ini adalah rumah kedua karena dari sebelum menikah, menikah dan sampai punya anak saya tinggal disini,” sebutnya.

Saat ini pemain kelahiran 24 Juni 1991  mengaku fokus untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya usai menghabiskan Ramadan dan Lebaran bersama keluarganya.

Selain itu ia juga harus kembali beradaptasi dengan kehadiran pelatih Milomir Seslija dan rekan-rekan barunya. Namun dia sangat menyambut baik kehadiran pelatih dan pemain baru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait