facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral di IG, Jambret Dipukuli Sampai Terkapar di Pinggir Jalan, Warganet: Ini Baru Kompak

Denada S Putri Minggu, 29 Mei 2022 | 07:00 WIB

Viral di IG, Jambret Dipukuli Sampai Terkapar di Pinggir Jalan, Warganet: Ini Baru Kompak
Tangkapan layar video. [Instagram/@fakta.indo]

"Alhamdulillah di keroyok," ujarnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram komplotan jambret dikeroyok massa. Komplotan jambret itu diduga mengendarai motor untuk merampas barang bawaan korbannya.

Nampak dari video, sang korban terduduk sembari meminta tolong kepada warga. Tanpa basa-basi, komplotan jambret yang memakai motor itu langsung dicegat warga.

Motornya ditarik untuk ditahan agar tidak kabur. Lalu didorong ke samping hingga penjambret itu terjatuh. Saat jatuh, jambret tersebut dikeroyok oleh massa.

Pelaku jambret bahkan sampai terkapar di pinggir jalan dengan kondisi tangan terikat ke belakang. Diduga kedua tangannya diborgol oleh massa yang mengeroyok dirinya.

Baca Juga: Entah Punya Masalah Apa, Seorang Pria Terekam Selalu Buang Sampah ke Warung Tetangga, Publik Curigai Hal Ini

Video pengeroyokan jambret itu diunggah oleh akun @fakta.indo. Admin dari akun tersebut secara rinci menyebutkan lokasi kejadian itu di mana, serta siapa korban dari penjambretan itu.

"Jambret dikeroyok massa saat mencoba merampas kalung milik seorang ibu di Jln. Trikora, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalsel 27/5," sebutnya, dikutip Minggu (29/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa peristiwa itu memberikan pelajaran kepada komplotan jambret tersebut.

Mereka juga mengkhawatirkan kondisi dari ibu-ibu yang menjadi korban penjambretan itu. Tapi, ada juga yang menyampaikan perasaannya soal pengeroyokan yang terjadi kepada si penjambret.

Baca Juga: Kucing Pororo Bikin Heboh di Twitter, Hilang di Bandung, Sang Majikan Mewek

"Mau kasian, tapi seneng juga, gmna dong," sebutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait