facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Keempat Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Drone Surveilance Diterbangkan di Tepian Sungai Aare

Denada S Putri Minggu, 29 Mei 2022 | 11:00 WIB

Hari Keempat Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Drone Surveilance Diterbangkan di Tepian Sungai Aare
Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril. (Instagram Emmerilkahn)

Untuk pencarian hari ini bakal difokuskan di area antara 2 pintu air terdekat lokasi terakhir Eril terlihat. YakniSchwellenmaetelli dan Engehalde.

SuaraKaltim.id - Kabar hilangnya putra pertama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil masih menjadi perhatian publik hingga kini. Pencarian Emmeril Kham Mumtadz, kini memasuki hari keempat.

Melansir dari ANTARA, Minggu (29/5/2022), pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dipimpin langsung oleh Kepolisian Maritim Bern, Swiss.

Tim SAR di Bern sendiri, dalam proses pencarian Eril langsung menerjunkan tim penyelam di titik-titik yang bisa diakses di Sungai Aare.

Berdasarkan keterangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, tadi pagi, Tim SAR pun menerbangkan kembali dron surveilance yang terbang dengan rendah sepanjang tepian sungai.

Baca Juga: Adik Ridwan Kamil Ungkap Fakta Baru Kasus Tenggelamnya Emmeril Kahn Mumtadz, Ternyata Sebelum Tenggelam...

Upaya pencarian ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dianggap krusial di wilayah sungai.

Ridwan Kamil beserta sang istri Atalia bertemu dengan Kepala Polisi Maritim Urs Käller serta Kepala Polisi Regional Thomas Müller. Petemuan itu tak lain untuk ingin mendengarkan informasi terbaru soal proses pencarian Eril.

Hanya saja, hingga Sabtu (28/5/2022) sore waktu Bern, pencarian tersebut belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Untuk pencarian hari ini bakal difokuskan di area antara 2 pintu air terdekat lokasi terakhir Eril terlihat. Yakni Schwellenmaetelli dan Engehalde.

Metodi pencarian juga menggunakan peragu dan sensor yang bisa mendeteksi hingga kedalaman 3 meter.

Baca Juga: Ridwan Kamil Disebut Kena Azab, Arie Kriting Murka: Kau Pantas Digusur

Untuk diketahui, KBRI mendapatkan kabar hilangnya Emmeril atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait