facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek-kakek Teriak Minta Tolong Saat Uangnya Dirampas 2 Orang Pria, Warganet Berdebat Karena Ini

Denada S Putri Minggu, 29 Mei 2022 | 18:00 WIB

Kakek-kakek Teriak Minta Tolong Saat Uangnya Dirampas 2 Orang Pria, Warganet Berdebat Karena Ini
Tangkapan layar video. [Instagram/@fakta.indo]

"Dua pria tega rampas uang seorang Kakek di daerah Pulo Brayan, Medan. Menurut keterangan pemilik video. Kejadian sekitar jam setengah 5."

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram seorang kakek yang uangnya dirampas oleh dua orang pria. Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan.

Seorang pengendara yang berada di dalam mobil merekam aksi kedua pria tersebut kala merampas uang kakek itu. Nampak dari rekaman, sang kakek sampai terduduk kala kedua pria itu merampas uangnya.

Kakek itu bahkan berteriak. Ia meminta tolong agar warga di sekitar peristiwa membantunya. Tapi tak ada satu pun yang menolongnya.

Video itu diunggah di akun Instagram @fakta.indo. Admin dari akun tersebut memberikan keterangan lengkap di unggahannya soal kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

Baca Juga: Viral di TikTok, Intip Resep Ayam Goreng Mentega untuk Menu Keluarga Berikut Ini

"Dua pria tega rampas uang seorang Kakek di daerah Pulo Brayan, Medan. Menurut keterangan pemilik video. Kejadian sekitar jam setengah 5, pas saya berhenti sebentar di depan pabrik Yos Sudarso dekat pajak Brayan, tiba-tiba terdengar suara jeritan. Rupanya bapak itu lagi dirampas uangnya secara paksa oleh 2 pemuda itu. Alasan kenapa saya tidak menolong karena pemuda itu bawa kayu dan situasi disitu agak sepi," jelasnya, dikutip Minggu (29/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang geram dan marah dengan aksi kedua pria yang merampas uang dari kakek tersebut.

Mereka berusaha memviralkan video itu. Dengan tujuan agar kedua pelaku bisa mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan aksi yang mereka lakukan.

"Astaghfirullah ," ucapnya.

Baca Juga: Viral Dua Pemuda Diduga Merampas Uang Pria Paruh Baya yang Duduk di Trotoar

"Gpp ka jgn terkejut yg penting sehat," sebutnya menanggapi komentar sebelumnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait