facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Duel Madura United vs Borneo FC Samarinda, Fabio Lefundes Beberkan Kesiapan Pemainnya

Denada S Putri Selasa, 14 Juni 2022 | 07:30 WIB

Jelang Duel Madura United vs Borneo FC Samarinda, Fabio Lefundes Beberkan Kesiapan Pemainnya
Madura United akan berhadapan dengan Borneo FC Selasa (14/6/2022) pukul 21.30 Wita.. [Presisi.co]

"Perihal inilah yang juga kami harapkan."

SuaraKaltim.id - Madura United akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda, pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (14/6/2022) pukul 21.30 WITA nanti.

Jelang pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab--julukan Madura United--telah melakoni sesi latihan bersama di markasnya Borneo FC Samarinda, pada Senin (13/6/2022) pagi hari kemarin.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui, pihaknya telah melakukan persiapan. Termasuk para kesiapan pemain jelang pertandingan besok.

Tidak hanya itu, juga telah menonton beberapa pertandingan tim lain sebelumnya, baginya mereka telah bekerja keras. Atas perihal tersebut para pemainnya diharapkan juga bisa seperti demikian.

Baca Juga: Hadapi Rans Nusantara FC, Barito Putera Tanpa Rizky Pora dan Budi Raharjo

"Perihal inilah yang juga kami harapkan. Tim Madura harus berikan yang sebaik mungkin," terangnya saat konferensi pers usai melakoni sesi latihan bersama, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Selasa (14/6/2022).

Tentunya, kondisi pemain juga menjadi perhitungan sebelum laga nanti. Dibeberkan Coach Fabio, kondisi pemainnya tidak ada yang cedera. Sehingga, bisa disebut semua pemain telah siap.

"Guna persiapan kami sudah kerja keras. Keinginan kami pemain dapat posisi potensial di dalam kesiapannya," tuturnya.

Sementara itu, ditambahkan Beto Goncalves bahwa pada kesempatan Piala Presiden ini sangat bagus dalam persiapan menuju kompetisi Liga yang akan datang.

"Kita punya kesempatan di piala Presiden itu membuat kami sangat bagus guna persiapan ke Liga 1," tuturnya ditemui di lokasi yang sama.

Baca Juga: Borneo FC Hadapi Madura United Tanpa Lilipaly dan Terens Puhiri, Milomir Seslija Tak Ambil Pusing

Usai melihat penampilan beberapa tim, pemain asal Serbia itu bertekad untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait