facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Banjar Saidi Mansyur Sesalkan Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Pakai Musik House

Denada S Putri Jum'at, 17 Juni 2022 | 10:30 WIB

Bupati Banjar Saidi Mansyur Sesalkan Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Pakai Musik House
Bupati Banjar Saidi Mansyur. [Istimewa]

Memang ada penampilan pada hiburan tersebut setelah selesai acara. Namun, mestinya tetap terkontrol."

SuaraKaltim.id - Penutupan lomba MTQ tingkat Kabupaten di Banjar jadi sorotan publik, lantaran acara penutupan tersebut diwarnai dengan musik house Bara Bere.

Video penutupan acara itu bahkan viral di media sosial. Mengetahui hal tersebut, Bupati Banjar Saidi Mansyur memberikan tanggapan.

Ia menyayangkan adanya bagian dari acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten Banjar yang tak terkontrol tersebut. Bahkan katanya, musik house tersebut di luar dari rundown acara.

“Memang ada penampilan pada hiburan tersebut setelah selesai acara. Namun, mestinya tetap terkontrol karena tidak senapas dengan acara malam tersebut,” ujarnya, melansir dari KanalKalimantan.com--Jaringan Suara.com, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: Pendeta, Ustad, Haji, Pinandita, Pastor, Gembala, Wensi, dan Tokoh Dari 6 Agama Bantu Sukseskan MTQ di Sulawesi Utara

Orang nomor satu di Banjar ini mengaku, dirinya tengah berada di Jakarta pada Rabu (15/6/2022) siang. Maka dari itu, ia berhalangan hadir pada penutupan MTQ yang dilangsungkan di malam harinya.

Lebih jauh ia mengatakan, sangat menyayangkan soal kejadian video tersebut yang menjadi viral dan menurunkan kekhidmatan perhelatan MTQ yang sudah sukses dilaksanakan.

Ia berharap kejadian ini menjadi pelajaran pelaksanaan kegiatan serupa. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga marwah Kabupaten Banjar yang terkenal religius.

“Mari kita jadikan kejadian ini sebagai pelajaran di kemudian hari,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial (Medsos). Dalam video itu memperlihatkan penutupan acara MTQ di Kabupaten Banjar yang diakhiri dengan musik house.

Baca Juga: Profil Dewi Yukha Nida, Santriwati Jawa Timur Juarai MTQ Internasional di Tatarsatan Federasi Rusia

Terlihat para peserta yang masih lengkap menggunakan kopiah dan baju panjang, berjoget dan menikmati alunan musik tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait