facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Merinding! YouTuber Ini Jogging di Hutan Terlarang Kalimantan, Sosok Kuntilanak Merah Lambaikan Tangan ke Arahnya

Denada S Putri Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:30 WIB

Merinding! YouTuber Ini Jogging di Hutan Terlarang Kalimantan, Sosok Kuntilanak Merah Lambaikan Tangan ke Arahnya
Tangkapan layar video. [Instagram/@balikpapanpo_]

"Dan benar, ketika menoleh ke arah hutan, ia (Kamaru) bertemu dengan sesosok perempuan berbaju merah dan berambut panjang yang diduga adalah kuntilanak merah," jelasnya.

SuaraKaltim.id - Seorang YouTuber bernama Kamaru, membagikan pengalaman horornya kala ia sedang lari di waktu malam hari. Kamaru sendiri terkenal sebagai seorang YouTuber yang membuat konten horor di tengah hutan.

Kali ini, ia membagikan pengalamannya kala sedang lari malam di tengah hutan Kalimantan yang terkenal angker. Bahkan hutan tersebut dinamai hutan terlarang karena saking angkernya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @balikpapanpo_, ia terlihat berlari atau jogging. Cahaya minim yang ia pakai diduga adalah center yang ia bawa sendiri.

Sembari berlari, ia memperlihatkan sisi kiri dan kanan hutan tersebut. Di tengah perjalanan ia merasakan ada suatu hal yang membuat bulukduknya merinding.

Baca Juga: Profil Joji, Penyanyi Lagu 'Glimpse of Us' yang Lagi Viral dan Trending

Dari keterangan tertulis admin, ia menyebut Kamaru mencium wangi bunga kamboja. Admin juga menyebut aroma itu biasa dihubungkan dengan hal mistis.

Tak berselang lama admin itu menjelaskan, Kamaru bertemu dengan sosok perempuan berbaju merah. Sosok itu juga memiliki rambut panjang.

"Dan benar, ketika menoleh ke arah hutan, ia (Kamaru) bertemu dengan sesosok perempuan berbaju merah dan berambut panjang yang diduga adalah kuntilanak merah," jelasnya, dikutip Jumat (17/6/2022).

Admin itu juga menuturkan, Kamaru sempat dilambai oleh sosok makhluk astral tersebut. Persis ke arah Kamaru, kuntilanak merah itu melambaikan tangannya langsung.

"Dan terlihat juga kuntilanak itu melambaikan tangan ke arah YouTuber tersebut." tegasnya.

Baca Juga: Sempat Hiatus soal Kasus Pakai Barang Palsu, Free Zia Aktif Kembali di Media Sosial

Admin dari akun itu membeberkan, akun YouTube milik Kamaru kini jumlahnya sudah lebih dari 1 juta subscriber. Katanya, akun tersebut diminati para warganet karena konten yang dibagikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait