facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perkelahian Sepasang ODGJ, Pos Jaga Dishub Kota Banjarbaru Terbakar, Botol Lem Banyak Ditemukan

Denada S Putri Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:32 WIB

Perkelahian Sepasang ODGJ, Pos Jaga Dishub Kota Banjarbaru Terbakar, Botol Lem Banyak Ditemukan
Pos pengawasan dan pengendalian lalu lintas angkutan jalan Dishub Banjarbaru. [KanalKalimantan.com]

Sudah dilaporkan ke penjaga malam juga, ODGJ-nya itu sering membuat resah."

SuaraKaltim.id - Pos pengawasan dan pengendalian lalu lintas angkutan jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarbaru di Taman Van Der Pijl, Jalan P Suriansyah, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru terbakar, Sabtu (18/6/2022), pukul 17.00 Wita.

Kebakaran diduga disebabkan oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang kerap bermalam di pos milik Dishub Kota Banjarbaru.

Salah seorang pedagang mainan, Amat mengatakan di pos pengawasan Dishub Kota Banjarbaru, sebelumnya terjadi perkelahian sepasang ODGJ. Perkelahian itu tepat di depan pos.

“Sebelumnya sepasang ODGJ berkelahi di depan pos, kemudian perkelahian berlanjut sampai ke dalam pos, setelahnya perempuan ODGJ keluar dan tak berselang lama timbul asap hitam,” jelasnya, melansir dari KanalKalimantan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Baca Juga: Pos Indonesia Salurkan BNT bagi Korban Erupsi Semeru Sesuai Amanat PMI

Tak berselang lama, pemadam kebakaran berdatangan untuk memadamkan api. Terlihat, meja dan kasur di dalam pos terbakar.

Lebih parah lagi di dalam banyak ditemukan botol lem yang diduga milik ODGJ tersebut. Ia melanjutkan, ODGJ tersebut kerap membuat resah warga sekitar.

“Sudah dilaporkan ke penjaga malam juga, ODGJ-nya itu sering membuat resah, mengajak berantem dan melakukan hal-hal yang kurang baik,” tuntasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait