facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fokus ke Derby Papadaan, Borneo FC Samarinda Target Kemenangan Lawan Barito Putera

Denada S Putri Selasa, 21 Juni 2022 | 20:30 WIB

Fokus ke Derby Papadaan, Borneo FC Samarinda Target Kemenangan Lawan Barito Putera
Laga Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022. [Istimewa]

"...Itu akan jadi pertandingan tak mudah dan kami harus kerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan, ujar Angga Saputro.

SuaraKaltim.id - Borneo FC akan menghadapi Barito Putra dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, pada Rabu (22/6/2022) petang.

Laga tersebut menjadi penting bagi kedua tim. Kemenangan akan menghantarkan Pesut Etam mengambil alih klasemen sementara. Sedangkan jika Laskar Antasari yang menang, maka peluang lolos semakin besar.

Barito Putra saat ini berada diperingkat pertama Grup B. Dengan poin 4 dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan  Borneo FC diperingkat kedua dengan 3 poin.

“Kami semua kini mengarahkan fokus ke Derby Papadaan. Itu akan jadi pertandingan tak mudah dan kami harus kerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” ujar Angga Saputro, kiper Borneo FC, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta: RD Belum Bisa Pastikan Makan Konate Main

Mantan kiper Persebaya Surabaya itu mengatakan, tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barito Putra. Meskipun, Borneo FC akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri,

“Tapi seperti saya katakana tadi, Barito Putera tak mudah untuk dikalahkan. Mereka punya kualitas secara tim dan individu, mulai depan sampai juga kiper,” ucapnya.

Ia sendiri tak mempermasalahkan apakah dirinya nanti dimainkan sejak awal atau tidak. Sebab menurutnya, siapa pemain yang diturunkan merupakan hak sepenuhnya pelatih kepala.

Sebagai pemain, dirinya dan pemain lain hanya menjalankan instruksi dalam latihan. Ia akan memasrahkan diri kepada analisa pelatih.

“Bagi kami sebagai pemain, siapa yang diturunkan kami serahkan kepada pelatih. Dalam latihan, pelatih sudah menganalisa dan mengantisipasi bagaimana lawan kami. Kami siap menjalankan taktik pelatih jika dipercaya bermain dan kami bertekad mendapat tiga poin,” jelasnya.

Baca Juga: Aji Santoso: Persebaya Petik Banyak Pelajaran dari Grup Neraka Piala Presiden

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait