facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

SK Ditangan, Ketua Definitif DPC Partai Demokrat Bontang Amriadi: Kami Optimistis

Denada S Putri Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:00 WIB

SK Ditangan, Ketua Definitif DPC Partai Demokrat Bontang Amriadi: Kami Optimistis
Ketua DPC Demokrat Bontang Amriadi (kedua dari kiri) menerima SK. [KlikKaltim.com]

"Untuk verifikasi tengah berjalan, dan jika melihat sambutan masyarakat cukup baik."

SuaraKaltim.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Amriadi sebagai Ketua DPC Demokrat Bontang

SK penetapan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya, disaksikan Ketua DPD Kaltim Irwan Fecho, di auditorium Yudhoyono, Kantor DPP Demokrat, Jakarta.

Melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Jumat (24/6/2022), di dalam arahannya, Teuku Rifky mengamanatkan seluruh kader Demokrat segera menyiapkan infrastruktur partai untuk kepentingan verifikasi parpol.

Kemudian, Teuku juga meminta agar mesin politik partai segera digerakkanuntuk mengusung memenangkan AHY sebagai Calon Presiden RI.

Baca Juga: NasDem Belum Bahas soal Peluang AHY jadi Cawapres, Demokrat: Pada Saatnya akan Masuk ke Wilayah Itu

Sementara itu, Ketua definitif DPC Demokrat Bontang Amriadi mengatakan, pasca penetapan ini dirinya dan tim segera menyiapkan pemberkasan.

Tujuannya, untuk verifikasi parpol demi memuluskan langkah di Pemilu 2024 nanti. Di samping itu, dia dan kader di DPC tengah melengkapi pengurus hingga di tingkat kelurahan.

"Untuk verifikasi tengah berjalan, dan jika melihat sambutan masyarakat cukup baik. Kami optimistis bisa mengembalikan kejayaan Demokrat baik nasional hingga di Bontang," ungkap Amri.

Lebih lanjut, Pileg 2024 juga jadi agenda utama partai. Di Bontang, kata Amri, kader-kader unggulan untuk bertarung di Pileg tengah disusun. 

Para kader yang dipasang di Pileg nanti, merupakan figur berkualitas dan terpenting bisa sejalan dengan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Pengakuan Politik AHY: Demokrat Nyaman Bersama Partai Nasdem

"Kita tidak ingin mengecewakan pemilih, kader yang dipasang harus komitmen berkoalisi dengan rakyat," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait