facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Berhenti Mendadak, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bontang, 3 Mobil Ringsek

Denada S Putri Minggu, 26 Juni 2022 | 18:00 WIB

Truk Berhenti Mendadak, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bontang, 3 Mobil Ringsek
Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Bhayangkara. [KlikKaltim.com]

"Iya benar kecelakaan beruntun. Saat ini 3 mobil dan satu truk sudah diamankan di Polres Bontang," katanya.

SuaraKaltim.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (26/6/2022) sore sekira pukul 15.45 Wita saat setelah azan salat Ashar di Jalan Bhayangkara dekat Polres Bontang

Kecelakaan itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna saat dikonfrimasi KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com.

Ia menjelaskan, tabrakan beruntun ini melibatkan 4 kendaraan sekaligus. Mobil truk paling depan alami kerusakan hingga menyebabkan 3 mobil di belakangnya saling bertabrakan. 

"Iya benar kecelakaan beruntun. Saat ini 3 mobil dan satu truk sudah diamankan di Polres Bontang," katanya, melansir dari sumber yang sama di hari yang sama. 

Baca Juga: Mencekam! Bus Tabrak Sejumlah Pemotor hingga Jatuh, Warga Panik: Tolonglah, Korbannya Banyak

Beruntung akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian secara materil. Saat ini, antara pemilik mobil dan truk sedang diproses mediasi untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. 

"Kami upayakan mediasi dan proses lakalantas juga berjalan," ucapnya. 

Sementara, keterangan dari saksi mata mengatakan kecelakaan terjadi akibat truk di depan berhenti mendadak. Akibatnya, 3 mobil tidak bisa menghindar dari kecelakaan tersebut. 

"Karena dibelakang truk mobil itu agak laju jadi nabrak bagian belakang. Terus ada lagi pengendara lainnya ikut menabrak mobil yang dibelakang truk jadi beruntun gitu," terangnya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Putra KJU di Depan SPBU Sumurbuang Lebak Ternyata Akibat Hindari Mobil Pikap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait