facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan RANS Nusantara FC di Stadion Segiri, Terens Puhiri: Ini Kandang Kami, Ini Rumah Kami

Denada S Putri Selasa, 28 Juni 2022 | 20:00 WIB

Lawan RANS Nusantara FC di Stadion Segiri, Terens Puhiri: Ini Kandang Kami, Ini Rumah Kami
Terens Puhiri. [Inibalikpapan.com]

Kami akan bermain lebih kompak satu sama lain dan itu harus kami lakukan."

SuaraKaltim.id - Borneo FC pada Selasa (28/6/2022) menghadapi RANS Nusantara FC. Pertandingan itu dalam rangka menentukan pemenang Grup B di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Segiri Samarinda. Bagi tuan rumah, Pesut Etam, membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa menyegel juara Grup B. Sedangkan RANS Nusantara FC, butuh kemenangan.

Winger Borneo FC Terens Puhiri menargetkan bisa meraih kemenangan. Sebagai tuan rumah, pemain Timnas Indonesia itu tak ingin Pesut Etam gagal di kandang. Para pemain pun menyatakan hal senada.

“Secara mental maupun fisik kami sudah siap sekali untuk pertandingan. Ini kandang kami, ini rumah kami, pastinya kami akan menjaga rumah kami dengan baik,” ujar Terens dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Baca Juga: Sempat Cedera, Rachmad Hidayat dan Eka Febri Sudah Mulai Latihan Bikin Lega Fans PSIS Semarang

Pemain yang sempat merumput di Liga Thailand ini mengatakan, cara terbaik menjaga rumah adalah meraih angka penuh, sekaligus memastikan tiket lolos sebagai juara grup.

Mewaspadai seluruh pemain RANS Nusantara disebut Terens harus dilakukan timnya. Sebab tim milik Raffi Ahmad tersebut sudah membuat kejutan dengan hasil belum kalah di tiga pertandingan sebelumnya. 

“Kami akan bermain lebih kompak satu sama lain dan itu harus kami lakukan. RANS Nusantara bagus dalam hal menyerang dan itu yang akan kami waspadai,” tambahnya.

Ia pun berharap, dukungan besar kembali diperllihatkan suporter Borneo FC, sebagai motivasi tambahan untuk bisa merealisasikan target kemenangan sesuai yang diinginkan masyarakat Samarinda.

“Doa dan support dari masyarakat Samarinda maupun dari supporter bisa membantu kami, memperkuat kami untuk meraih hasil bagus. Semoga kami bisa mendapatkan apa yang semua warga Samarinda inginkan,” tuturnya.

Baca Juga: Susunan Pemain Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 dan Link Live Streaming

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait