facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes, Naik Perosotan, Pria Ini Ditabrak 3 Wanita Sampai Terbang Terguling-guling

Denada S Putri Jum'at, 01 Juli 2022 | 07:00 WIB

Apes, Naik Perosotan, Pria Ini Ditabrak 3 Wanita Sampai Terbang Terguling-guling
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Harus ad jeda x klo baru ad yg turun tunggu sabar dulu,klo sampe cidera kasian," bebernya.

SuaraKaltim.id - Menaiki wahana hiburan memang perlu kehati-hatian. Karena bisa saja kecelakaan terjadi kala kita sedang bersenang-senang dengan kerabat atau sahabat.

Seperti yang terjadi pada wanita berhijab ini. Saat dirinya menaiki wahana perosotan, dia justru menabrak seorang pria di depannya.

Peristiwa itu tak sengaja terekam kala dia diduga ingin mengabadikan momen hangat bersama seseorang yang juga diduga adalah teman perempuannya.

Dalam wahana prosotan itu, dia dan kawannya melaju cukup kencang. Ntah apa yang terjadi dengan ban yang dinaiki pria di hadapannya hingga ada kemacetan terjadi pada pria itu.

Baca Juga: Tragis! Hendak Ikut Sholawatan Gus Ali, Pemuda 18 Tahun Ini Malah Tewas Ditabrak Truk Gandeng

Tabrakan pun tak terhindarkan. Wanita itu menabrak pria tersebut sampai bannya terbalik dan terguling-guling di dalam prosotan.

Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos. Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan senada dalam unggahannya.

"Naik perosotan, Tiga Cewek Ini Tabrak Seorang Pria Sampai Terbang dan Terguling-guling," jelasnya, dikutip Jumat (1/7/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Beberapa dari mereka merasa kasian dengan pria yang bernasib nahas tersebut. Namun ada juga yang menebak kenapa ban pria itu tersangkut.

Baca Juga: Bahaya! Bocah Dibiarkan Naik Motor oleh Orang Tua, Tuai Kritikan Warganet

"Itu yg cowo mngkn terlalu ringan jd susah merosot ke depan, sedangkan yg cewe dibelakang nya beban nya lebih berat, jd cepat meluncur. CMIIW...," jelasnya.

Baca Juga

16:01 WIB
Harga Hewan Kurban Naik

Harga Hewan Kurban Naik

Menurut pedagang harga hewan kurban tahun ini naik dibanding tahun lalu seperti sapi dengan bobot sekitar 225 kg naik dari Rp18 juta menjadi Rp22 juta

Selengkapnya

Komentar

Berita Terkait