facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Lawan PSM Makassar di Perempat Final, Ini Harapan Dandri Dauri untuk Borneo FC

Denada S Putri Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:30 WIB

Bakal Lawan PSM Makassar di Perempat Final, Ini Harapan Dandri Dauri untuk Borneo FC
Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri. [Istimewa]

Laga babak perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri.

SuaraKaltim.id - Laga babak perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (3/7/2022). Pertandingan tersebut, nantinya menggunakan sistem gugur.

Borneo FC lolos ke babak perempat final setelah menjadi juara Grup B dengan poin 10 hasil dari 3 kali meraih kemenangan dan 1 kali imbang. Tim kesayangan warga Samarinda ini bahkan tak pernah menelan kekalahan selama berlaga di grup B.

Sedangkan Juku Eja merupakan runner up Grup D dengan meraih 1 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Juara Grup D Arema FC yang mengoleksi 6 poin.

Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri berharap, anak asuh Milomir Seslija kembali meraih hasil positif. Karena kembali akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan suportenya.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Bungkam Persib Bandung Lewat Adu Penalti, PSS Sleman Melenggang ke Semifinal

“Mari kita jaga dan kawal bersama tren positif itu. Karena sampai hari ini, penyelenggara terbaik masih kita yang pegang. Terbukti, karena infonya beberapa laga ujicoba timnas akan digelar di sini,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Sehari sebelumnya, PSIS Semarang juara Grup A, menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan runner up Grup C. Pertandingan itu berlangsung pada Sabtu (2/7/2022) malam. Di hari yang sama pula, juara Grup D Arema FC menghadapi Barito Putera yang merupakan runner up Grup B.

Pertandingan lainnya, Persib Bandung juara Grup C akan menghadapi PSS Sleman yang merupakan runner up Grup A pada Minggu (2/7/2022) malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait