facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hindari Banjir, Pria Malang Ini Keseterum sampai Sempat Lengket, 3 Pahlawan Baru Muncul?

Denada S Putri Senin, 04 Juli 2022 | 14:25 WIB

Hindari Banjir, Pria Malang Ini Keseterum sampai Sempat Lengket, 3 Pahlawan Baru Muncul?
Tangkapan layar video. [Instagram/@balikpapanku]

"New fear unlocked..."

SuaraKaltim.id - Seorang pria dikabarkan tersetrum kala ingin menghindari banjir. Untuk diketahui hujan lebat di Balikpapan pada Minggu (3/7/2022) malam menyebabkan banjir di sejumlah wilayah.

Salah satunya di wilayah MT Haryono. Perisitwa pemuda keseterum itu terjadi di waktu malam hari.

Video menegangkan tersebut diunggah di salah satu akun informasi @balikpapanku. Admin dari akun itu juga menyebutkan, lokasi tepatnya saat itu terjadi.

"Menurut saksi pemuda tersebut sedang berjalan di trotoar karna menghindari banjir yang menggenang mt haryono tepatnya depan kepala ikan bang joni," tulis admin, dikutip Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Diborgol saat Tidur, Pria Bertato Melongo Dikasih Surprise Polisi: Selama Ulang Tahun

Admin dari akun itu juga menjelaskan pria tersebut terseterum secara tiba-tiba, kemudian lemas. Beruntung ada 3 orang pemuda lain yang langsung membantunya untuk melepaskan diri.

Dikabarkan pula, pria malang itu sempat tersangkut. Admin juga meminta agar pihak terkait bisa segera memeriksa keamanan tiang listrik tersebut. 

"Namun tiba tiba tersetrum dan lemas, beruntung ada 3 orang yg langsung membantu melepaskan, meski sempat “lengket” pemuda tersebut berhasil diselamatkan. Semoga pihak terkait mengecek keamanan tiang listrik nya lagi ya cess, supaya tidak ada korban lagi ," ucapnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengaku seram dan meminta pihak PLN untuk memeriksa keamanan tempat tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Salon Pria di Semarang, Pangkas Rambut ala Korea hingga Warna Kekinian

Namun ada juga beberapa warganet yang memuji aksi 3 pemuda yang menolong pria kesetetrum itu. Bahkan sampai dijuluki pahlawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait