facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Takluk dari Semen Padang, Pelatih Persiba Balikpapan Ngaku Punya PR Besar

Denada S Putri Selasa, 05 Juli 2022 | 09:00 WIB

Takluk dari Semen Padang, Pelatih Persiba Balikpapan Ngaku Punya PR Besar
Laga uji coba Persiba Balikpapan vs Semen Padang FC. [Inibalikpapan.com]

"Terima kasih Semen Padang, sekali lagi saya harus berpikir keras lagi."

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan takluk 0-3 dalam laga uji coba menghadapi Semen Padang FC di Stadion Atang Soetrisna, Jakarta Timur pada Senin (4/7/2022) petang.

Pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona lantas mengatakan, uji coba ke-6 tersebut tidak mencari menang atau kalah. Karena tim akan terus berproses dan berbenah hingga kompetisi liga 2 digelar.

“Alhamdulilah uji coba ke-6 sudah kita laksanakan segala dinamika memang kita rasakan ada plus minusnya. Sekali lagi pre sesion memang tidak mengukur satu hasil,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (5/7/2022).

“Memang kita kalah, tapi ini juga menjadi PR saya. Proses demi proses, sampai nantinya keluar jadwal yang sesungguhnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Semen Padang FC Survei Sejumlah Stadion di Sumbar, Ini Tujuannya

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Semen Padang FC yang sudah memberikan pejaran bagi Tim Selicin Minyak untuk terus melakukan perbaikan. Khususnya pada pertandingan-pertandingan kedepan yang akan dihadapi dirinya dan para pemain.

“Terima kasih Semen Padang sekali lagi saya harus berpikir keras lagi. Pemain-pemain saya harap terus berkembang,” ucapnya.

“Koreksi bagi saya, bagaimana saya menciptakan latihan-patihan nanti yang lebih konsisten tidak hanya bermain bagus, tapi sepak bola tidak hanya itu, harus memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam setiap uji coba, para pelatih memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga bisa memberikan hasil terbaik.

“Mari sama-sama memperbaiki diri intinya, intinya hari ini saya memberikan kesempatan pemain untuk terus berotasi untuk sampai nantinya di pertandingan yang pantas untuk main sesungguhnya,” tandasnya.

Baca Juga: Kejar Target Lolos ke Liga 1, Semen Padang FC Uji Coba dengan Sejumlah Klub di Pulau Jawa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait