facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun Instagram Diduga Milik Julianto Eka Putra Diserang Warganet: Syahwat Pagi Indonesia

Denada S Putri Kamis, 07 Juli 2022 | 11:30 WIB

Akun Instagram Diduga Milik Julianto Eka Putra Diserang Warganet: Syahwat Pagi Indonesia
Julianto Eka Putra [Instagram @imeral.hdi]

"Brengsek tai!," timpalnya.

SuaraKaltim.id - Nama Julianto Eka Putra kembali menjadi sorotan sejak 2 orang wanita yang mengaku korban pelecehan motivator tersebut muncul di podcast Deddy Corbuzier.

Untuk diketahui, Julianto Eka Putra (JE) adalah seorang motivator, sekaligus pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Ia disebut telah mencabuli sejumlah mantan siswi SMA SPI.

Dua mantan siswi di SPI membongkar modus pelecehan seksual yang diduga dilakukan JE. Dihadapan Deddy Corbuzier mereka mengaku pernah dilecehkan oleh Julianto Eka Putra di gedung sekolah.

Kekinian, sosok JE sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk persidangan. Namun, JE tak ditahan.

Baca Juga: Viral! Pria Diduga Raba-raba Dada Perempuan Di Angkot Tebet, Warganet: Yang Bisa Bawa Pelaku Gua Kasih 500 Ribu

Di media sosial Instagram, akun dengan nama @juliantoekaputra_spi langsung diserbut warganet. Unggahan terakhir dari akun tersebut ialah pada 15 Januari 2020.

Unggahan itu merupakan sebuah video promosi yang disiarkan dan diunggah ulang oleh akun tersebut. Terdapat nama acara Kick Andy Show, yang menandakan bahwa unggahan itu adalah postingan ulang dari akun Kick Andy Show.

"#Repost @kickandyshow • • • • • • Jangan lupa saksikan kisah-kisah inspiratif dalam #kickandyshow Anak Garuda Menggapai Cita, Jumat 17 Januari 2020 jam 19.30 hanya di @metrotv," tulis admin di keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (7/7/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Merasa geram dengan pemberitaan JE, mereka ramai-ramai memberikan hujatan di kolom komentar.

Baca Juga: Gus Miftah Kena Semprot Gegara Selfie saat Thawaf, Kak Seto Disebut Bela Predator Seks Julianto Eka saat Sidang

"Anjing," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait