Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Balap Lari Liar Meredup, Kini Semarak Balap Mobil Tahu Bulat

Yovanda Noni Kamis, 01 Oktober 2020 | 22:24 WIB

Setelah Balap Lari Liar Meredup, Kini Semarak Balap Mobil Tahu Bulat
Tangkapan layar video balap tahu bulat. (Twitter/@nganumuu)

Viral, video dua mobil tahu bulat sedang balapan. Setelah aba-aba dibunyikan, dua mobil itu langsung tancap gas dan beradu kecepatan di jalan yang lengang.

SuaraKaltim.id - Setelah fenomena balap lari liar sempat viral beberapa waktu lalu, kini muncul fenomena balap mobil tahu bulat,

Tren balap lari liar mulai tenggelam, lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum.

Akibatnya, petugas dari kepolisian diturunkan untuk menertibkan balap lari liar di berbagai daerah karena menimbulkan kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19.

Munculnya tren balap mobil tahu bulat ini salah satunya berkat unggahan pengelola akun Twitter @nganumuu, Selasa (29/09/2020).

"Setelah balap lari liar, sekarang ngetrend balap tahu bulat. Mampus ente gak bisa ikutan," tulis @nganumuu memberi penjelasan video unggahannya.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, nampak dua mobil pick up yang tak lain penjual tahu bulat tengah pasang kuda-kuda di garis start.

Di tengah gelapnya malam dan ramainya sorakan penonton, masing-masing pengemudi mobil saling menggeber kendaraan yang akan dipacunya.

Hingga saat aba-aba mulai dibunyikan oleh wasit, dua mobil tahu bulat itu langsung tancap gas dan beradu kecepatan di jalan yang lengang.

Sebanyak 2,6 ribu pengguna Twitter telah menyukai video tersebut serta ratusan di antaranya mengomentari tren baru itu.

"Pantesan kamu nyari tahu bulat gak ada, orang lagi balapan," kata pemilik akun @ffiz*** kepada temannya sesama pengguna Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait