alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curi Tabung Gas Demi Senangkan Hati Kekasih, IS Malah Tak Diakui Pacar

Yovanda Noni Jum'at, 23 Oktober 2020 | 18:21 WIB

Curi Tabung Gas Demi Senangkan Hati Kekasih, IS Malah Tak Diakui Pacar
IS mengaku kesal, pasalnya setelah mencuri tabung gas demi menyenangkan hati sang kekasih, dia malah tak diakui. (foto: Awaluddin)

IS yang nyaris babak belur diamuk warga lantaran ingin membawa kabur tabung gas, sepatu safety, dan sebuah sepeda motor ini rupanya adalah spesialis tabung gas LPG 3 kilogram.

SuaraKaltim.id - Sial bagi IS, warga Sumber Rejo, Kota Balikpapan yang tertangkap tangan sedang beraksi mencuri tabung gas LPG 3 kilogram.

Pria berusia 30 tahun itu mencuri di kawasan Jalan Banjar, Balikpapan Tengah pada Rabu (21/10/2020) lalu.

Bagaimana tidak, IS yang nyaris babak belur diamuk warga lantaran ingin membawa kabur tabung gas, sepatu safety, dan sebuah sepeda motor ini rupanya adalah spesialis tabung gas LPG 3 kilogram.

Saat pers rilis di Makopolsek Balikpapan Utara, Jumat (23/10/2020) sore, IS yang tampak kesal ini banyak berkisah hubungan asmaranya dengan tindak kejahatannya.

"Saya ngambil itu (tabung LPG 3 Kg) buat nyenangin dia aja (pacar)," ujarnya.

Hubungan yang sudah terjalin selama satu bulan tersebut lebih banyak ia habiskan dengan berfoya-foya dari hasil uang curian.

"Makan, jalan-jalan dia minta beli tas, baju saya belikan," tambahnya.

IS yang baru saja bebas lewat jalur asimilasi pada bulan Agustus 2020 lalu memang tidak memiliki pekerjaan tetap. Sehingga dengan cara mencuri tabung gas LPG 3 kilogram itu, dia bisa memiliki uang yang cukup banyak untuk menyenangkan sang kekasih.

"Ada sudah jutaan uang ku sama dia. Saya ambil tabung saya jual Rp 100 ribu. Hasilnya saya kasih dia," jelasnya.

Sayangnya, saat sang kekasih dipanggil dan dipertemukan dengan IS, justru malah tak mengenalnya dan tidak mengakui hubungan yang sudah terjalin selama satu bulan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait