Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kewalahan di Atas Ranjang, Taufik Jual Istrinya Rp 1 Juta untuk Threesome

Chandra Iswinarno Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:07 WIB

Kewalahan di Atas Ranjang, Taufik Jual Istrinya Rp 1 Juta untuk Threesome
Ilustrasi prostitusi online (Shutterstock).

Taufik menjual istri sirinya berinisial S (38) yang juga warga Pamekasan, agar bisa mendapat uang dan bisa mencukupi kebutuhan mereka.

SuaraKaltim.id - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya meringkus seorang lelaki bernama Taufik (43) yang menjual istrinya sendiri untuk pemuas nafsu seks orang lain.

Pria asal Pamekasan tersebut ditangkap di kamar hotel. Saat polisi melakukan penggerebekan, istri Taufik sedang berhubungan intim dengan pelanggannya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama mengungkapkan, kasus perdagangan orang tersebut terbongkar saat ada operasi siber polisi. Tersangka diketahui menjual istrinya sendiri melalui akun Twitter.

Untuk menarik pelanggan, dia mengunggah foto-foto sang istri saat telanjang, bahkan juga ketika berhubungan intim.

"Kami mengamankan tersangka di hotel. Saat itu, istri tersangka dan tamu sedang berhubungan badan," kata Fauzi seperti dilansir Suarajatim.id pada Selasa (27/10/2020).

Polisi melakukan penggerebekan terhadap dirinya di kamar hotel Jalan Jemursari pada Rabu (21/10/2020) malam. Kala itu, Taufik dan sang istri sedang melayani tamu di kamar.

Kepada polisi, tersangka mengakui menjajakan istrinya melalui akun Twitter. Melalui akun itu, tersangka membuat pengumuman dirinya dan sang istri menerima lelaki lain untuk berhubungan intim bertiga alias threesome.

Alasan tersangka 'menjual' pasangannya ini mengagetkan, yaitu karena masalah ekonomi dan libido istri terlampau tinggi sehingga sulit dipuaskan saat di atas ranjang.

Taufik menjual istri sirinya berinisial S (38) yang juga warga Pamekasan, agar bisa mendapat uang dan bisa mencukupi kebutuhan mereka.

Selain itu, Taufik menjual istri sirinya tersebut dengan tarif Rp 1 juta, yang kebetulan pada saat itu pelanggannya sudah mentransfer uang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait