alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Motor di Perumahan Sumber Indah Balikpapan Diduga Dibakar OTK

Sapri Maulana Selasa, 23 Februari 2021 | 14:16 WIB

Tiga Motor di Perumahan Sumber Indah Balikpapan Diduga Dibakar OTK
Tiga unit motor yang diduga dibakar orang tak dikenal (OTK), di Perumahan Sumber Indah, Balikpapan, Selasa (22/2/2021). [Istimewa]

Wong (40 tahun) sempat mendengar ada suara kendaraan berhenti di depan rumahnya. Sebelum ia keluar rumah karena mendengar suara teriakan kebakaran.

SuaraKaltim.id - Wong (40 tahun) terkejut, ia mendengar suara teriakan warga. Saat keluar rumah, tiga unit motornya terbakar, di Jalan LKMD, Perumahan Sumber Indah, RT 35 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Selasa (23/2/2021) dini hari.

Kejadiannya sekitar pukul 01.00 Wita, penyebabnya diduga dilakukan orang tak dikenal (OTK) yang sengaja membakar motor tersebut.

Informasinya yang dihimpun Suarakaltim.id, tiga motor terbakar ialah Yamaha Mio dengan nomor polisi KT 8792 LQ, Kawasaki Ninja SS KT 4439 YL, dan Mio KT 6959 OS.

"Saya tahu setelah warga teriak. Lalu saya keluar rumah dan mendapati motor yang diparkir di depan rumah sudah terbakar," kata Wong.

Baca Juga: Kisah Gadis 14 Tahun Terjerumus Prostitusi Online di Balikpapan

Mendapati motor sudah terbakar, korban bersama warga sekitar pun langsung melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke benda lainnya di halaman rumah Wong.

Sebagai informasi, lokasi kejadian merupakan kawasan padat penduduk.

Korban sendri mengaku, kebakaran itu terjadi lantaran ada OTK yang sengaja melakukan pembakaran. Sebab sebelum kejadian itu, korban sempat mendengar ada pengendara motor di depan rumahnya berhenti dan kemudian bergegas kembali.

"Pasti sengaja ada orang yang membakar. Saya juga belum tahu, selama ini juga saya tidak ada masalah dengan tetangga maupun warga sekitar," tambahnya.

Sementara saat disinggung apakah korban atau warga lain ada yang sempat melihat pengendara motor yang singgah di depan rumahnya sebelum terjadi kebakaran, Wong mengaku tidak tahu sama sekali.

Baca Juga: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Resmi Diberhentikan DPRD

Di depan rumah Wong juga tidak ada CCTV.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait